Bek Bali United Tak Masalah Piala AFC 2020 Pindah Negara Lain

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 25 Agustus 2020
Bek Bali United Tak Masalah Piala AFC 2020 Pindah Negara Lain
Gunawan Dwi Cahyo. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo tak masalah ketika Vietnam batal menjadi tuan rumah Piala AFC 2020 Grup G. Skuat Serdadu Tridatu percaya diri bermain di negara lain karena persiapan sudah mulai berjalan.

Gunawan Dwi Cahyo bersama para pemain Bali United sudah berlatih sejak 3 Agustus lalu. Pada pekan pertama, latihan hanya difokuskan pada pengembalian kondisi fisik.

Lalu pada pekan berikutnya, tim pelatih mulai menambah materi latihan teknik. Saat ini, skuat utama sudah lengkap menyusul bergabungnya Paulo Sergio. Gunawan menilai timnya akan siap ketika Piala AFC 2020 kembali dilanjutkan.

Baca Juga:

Gabung Latihan Bali United, Paulo Sergio Dapat Tugas Khusus dari Teco

Ungkapan Bahagia Paulo Sergio Setelah Gabung Bali United

"Di manapun bermain, kapan pun bermain kita selalu siap, karena dari awal Agustus sudah mulai latihan. Kita persiapan untuk pertandingan AFC," terang Gunawan, Selasa (25/8) pagi.

Gunawan mengatakan latihan berjalan bagus. Suasana tim tak berbeda jauh dengan sebelum pandemi virus corona. Para pemain pun menerima program dari pelatih Stefano Cugurra dengan maksimal.

"Alhamdulillah sekarang sudah mulai mengikuti ritme latihannya, karena selama di rumah kemarin kita juga tidak diam. Kita latihan setiap hari agar siap ketika tim kumpul, seperti sekarang," tutur Gunawan.

Rencananya Piala AFC 2020 Grup G akan berlanjut pada 23-29 September 2020. Kamboja menjadi kandidat kuat tuan rumah Grup G. Saat ini, Liga Kamboja sudah berjalan, bahkan dengan dihadiri penonton. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Piala AFC Breaking News Gunawan dwi cahyo
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan