Bek Barcelona Bicarakan Rafael Nadal, Florentino Perez, dan Piala Davis

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 09 September 2019
Bek Barcelona Bicarakan Rafael Nadal, Florentino Perez, dan Piala Davis
Gerard Pique dan Shakira. (Twitter Gerard Pique)

BolaSkor.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, meluncurkan format baru Piala Davis di New York. Dalam acara peluncuran, Pique berkomentar soal Rafael Nadal dan Florentino Perez.

Gerard Pique melalui Grup Investasi Kosmos mengakuisisi Piala Davis sejak pertengahan 2018. Pique pun membuat inovasi dengan melakukan sejumlah perubahan.

Langkah awal Gerard Pique adalah menghadirkan inovasi baru pada penyelenggaraan ajang tersebut. Sayangnya ide-ide penggawa Barcelona itu menuai banyak kontroversi.

Meski begitu, berbagai tantangan itu tidak mengendurkan semangat Gerard Pique dalam mengubah dunia tenis. Suami penyanyi Shakira itu meluncurkan format anyar Piala Davis di New York.

Baca Juga:

Gagal Pindah, Barcelona Kejar Neymar Kembali di Tahun 2020

Semifinal US Open 2019: Sempat Ketinggalan 0-4, Rafael Nadal ke Final

Rafael Nadal

Pada acara tersebut, Gerard Pique mengaku bakal mengundang Florentino Perez ke Piala Davis. Bukan hanya Perez, tetapi seluruh penggawa Real Madrid dan Atletico Madrid.

"Saya akan mengundang Florentino Perez dan seluruh pemain Real Madrid dan Atletico Madrid. Sepak bola merupakan satu hal, tetapi tenis adalah hal lain," ujarnya.

Gerard Pique juga berharap Rafael Nadal bisa memenangi Piala Davis. Dukungan tersebut tidak lepas dari kesamaan negara antara dirinya dengan petenis yang baru memenangi US Open 2019 itu.

"Tentu saja Rafael Nadal adalah favorit pemenang Piala Davis atas apa yang dia raih. Namun, di dunia tenis Anda tidak pernah tahu. Saya orang Spanyol dan berharap Nadal bisa menang," lanjutnya.

Piala Davis 2019 bakal berlangsung pada 18 hingga 24 November mendatang. Ajang tersebut akan diadakan di Kota Madrid yang hanya berjarak 45 menit dari tempat Gerard Pique, Barcelona.

Rafael nadal Breaking News Gerard Pique Florentino Perez Real Madrid Barcelona Piala Davis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan