Bek Barcelona Ditawarkan ke Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 18 April 2018
Bek Barcelona Ditawarkan ke Juventus
Bek kiri Barcelona, Lucas Digne. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Barcelona, Lucas Digne, dikabarkan melakukan pendekatan untuk bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Minimnya kesempatan bermain dikabarkan menjadi satu di antara penyebab sang pemain ingin hengkang.

Lucas Digne belum mampu untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di Barcelona. Pemain 24 tahun tersebut baru melakoni 19 pertandingan pada musim 2017-2018. Adapun satu gol dan satu assist ia ciptakan selama periode tersebut.

Digne masih kalah bersaing dengan bek kiri lainnya, Jordi Alba. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menilai Alba mampu memberikan dampak positif ketika membantu serangan dari sisi kiri.

Tak pelak kondisi tersebut membuat sang pemain mulai mencari klub anyar pada bursa transfer musim panas 2018. Juventus dikabarkan menjadi klub yang tertarik untuk mendapatkan servis eks Paris Saint-Germain tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Goal, Rabu (18/4), Digne telah mengirimkan perwakilannya untuk melakukan komunikasi dengan pihak La Vecchia Signora. Kabarnya, kesepakatan akan ditutup pada angka 25 juta euro atau Rp 425 juta.

Juventus akan memproyeksikan Digne sebagai pelapis Alex Sandro pada posisi bek kiri. Sang pemain diharapkan mampu memngambil peran seperti Sandro dalam hal menyerang dan bertahan.

Serie A bukanlah hal yang baru bagi Lucas Digne. Sebelumnya, pemain asal Perancis tersebut pernah memperkuat AS Roma pada musim 2015-2016. Ketika itu, sang pemain mendulang tiga gol dan lima assist dari 42 penampilan di berbagai ajang.

La liga Lucas Digne Juventus Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan