BolaSkor.com - Bek Barcelona, Clement Lenglet, tidak menampik cukup sulit untuk bisa memiliki hubungan akrab dengan Lionel Messi. Lenglet menilai, saat ini penggawa anyar Barca, Antoine Griezmann, masih kesulian menjalin hubungan dekat dengan Messi.

Sejak bergabung dengan Barcelona pada awal musim, Antoine Griezmann sudah digosipkan tidak punya hubungan baik dengan Lionel Messi. Bahkan, La Pulga dikabarkan lebih setuju Barcelona memboyong Neymar daripada Griezmann.

Baca Juga:

Performa Menurun, Barcelona Dinilai Tengah Memasuki Fase Akhir Sebuah Era

Ditahan Slavia Praha, Barcelona Dianggap Terlalu Mengandalkan Lionel Messi

Lionel Messi Tolak Ajakan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Barcelona

Lionel Messi

Clement Lenglet mencoba menjernihkan situasi dengan mengungkapkan sikap Lionel Messi. Menurutnya, memang tidak mudah bergaul dengan baik bersama penyerang tim nasional Argentina tersebut. Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan dengan Messi akan lebih cair.

"Hal yang saya alami juga terjadi pada Griezmann. Komunikasi akan muncul secara perlahan," papar Lenglet seperti dikabarkan Mirror.

"Lionel Messi punya orang inti yang kuat di sekitarnya. Dia bergaul secara baik dengan Luis Suarez. Namun, dia sangat terbuka dengan hubungan yang datang seiring berjalannya waktu," sambung Lenglet.

Lenglet menilai Antoine Griezmann belum sepenuhnya beradaptasi dengan permainan Barcelona. Meski demikian, Lenglet yakin Griezmann akan segera menyatu dengan skema Blaugrana.

"Tidak mudah mendapatkan tempat di Barcelona. Ada banyak pemain yang punya pengalaman seperti Anda," kata Lenglet.

"Gaya bermain Barcelona berbeda dari tim lainnya. Saat ini, Griezmann belum terbiasa dengan hal tersebut. Dia butuh waktu untuk beradaptasi untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaik di dalam lapangan," timpalnya.

Barcelona masih menempati peringkat pertama klasemen sementara LaLiga dengan raihan 25 poin. Meski demikian, angka tersebut identik dengan tim posisi kedua, Real Madrid.