Bek Barcelona Tak Terima Dijadikan Kambing Hitam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 Oktober 2018
Bek Barcelona Tak Terima Dijadikan Kambing Hitam
Gerard Pique (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, tak terima dijadikan kambing hitam atas hasil imbang yang diraih timnya saat menghadapi Valencia pada laga pekan kedelapan LaLiga 2018-2019, di Stadion Mestalla, Senin (8/10) dini hari WIB. Menurutnya, para komentator yang memberikan kritik harus berbicara berdasarkan kebenaran.

Barcelona hanya mampu bermain 1-1 saat menghadapi Valencia. Beberapa pengamat menilai, gol Valencia yang dicetak Ezequiel Garay disebabkan oleh kelengahan Pique.

Sebelumnya, pemain tim nasional Spanyol tersebut juga dituding menjadi penyebab kekalahan Barcelona saat melawan Leganes. Tak terima dengan komentar tersebut, Pique melakukan pembelaan.

"Saya mengetahui ada beberapa pihak yang mengharapkan hal-hal tak berjalan baik untuk saya. Mereka dapat menikmatinya dan keluar dari dalam gua dan merasakan matahari. Ada banyak orang yang menunggu saya dan ingin datang untuk saya," tutur Pique seperti dilansir Goal.

"Ketika kami mengakui gol itu adalah kesalah saya, ada orang yang menunggu saya, namun tidak hanya di Madrid," timpal sang bek.

Pique menganggap, kritik yang ditujukan kepadanya hanya bertujuan mencari keuntungan pribadi. "Televisi mengambil keuntungan, keluar dari gua karena ini akan berubah," sebut Pique.

Dengan hasil tersebut, Barcelona melorot ke peringkat kedua klasemen sementara dengan mendulang 15 poin. Sementara itu, posisi puncak dipegang Sevilla usai menaklukkan Celta Vigo 2-1. Menariknya, kedua tim tersebut akan saling berhadapan usai jeda internasional atau lebih tepatnya Minggu (21/10).

Barcelona Gerard Pique Valencia Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan