Bek Berdarah Jerman Mundur dari Timnas Thailand Jelang Hadapi Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 15 November 2018
Bek Berdarah Jerman Mundur dari Timnas Thailand Jelang Hadapi Indonesia
Manuel Tom Bihr. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Kabar kurang baik diterima oleh Timnas Thailand jelang pertandingan melawan Indonesia di lanjutan penyisihan Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11). Salah satu pemain berposisi bek, Manuel Tom Bihr memutuskan mundur dari skuat.

Hal ini karena cedera yang dialami. Cedera dilaporkan di bagian paha dan didapat ketika membela The War Elephants dalam laga pertama kontra Timor Leste, Jumat (9/11), yang dimenangi 7-0.

Manuel Tom Bihr dimainkan sejak awal oleh pelatih Milovan Rajevac. Bersama dengan peman berdarah Eropa lain seperti Philip Roller, yang juga berasal dari Jerman.

"Selama latihan beberapa hari, Tom mengalami sakit. Timnas Thailand telah berkonsultasi dengan tim medis dan diputuskan bahwa ia kembali ke perawatan tim medis," tulis di laman Timnas Thailand.

Manuel Tom Bihr berisiko memiliki cedera lebih parah apabila terus mengikuti program latihan dan menjalani pertandingan bersama dengan Timnas Thailand.

"Mungkin ini pilihan terbaik, karena Piala AFF punya banyak laga yang digelar dalam waktu singkat sehingga sangat berisiko mengalami cedera serius," sambung pernyataan.

Mundurnya bek True Bangkok United berusia 25 tahun itu membuat Timnas Thailand tinggal berkekuatan 22 pemain. "Setelah laga pertama, semua tim tidak dapat mengubah daftar pemain sampai akhir turnamen."

Breaking News Thailand Timnas Indonesia Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan