Bek Borneo FC ini Siap Mati-matian Kalahkan Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 21 April 2018
Bek Borneo FC ini Siap Mati-matian Kalahkan Persib
Abdul Rahman dampingi Dejan Antonic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Borneo FC, Abdul Rahman siap mati-matian menghadapi Persib Bandung di laga kelima Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (21/4). Setidaknya untuk bisa mendapatkan poin.

Maklum hal itu dilakukan Rahman karena di laga sebelumnya melawan Persija Jakarta di laga keempat Liga 1 2018, Sabtu (14/4) lalu, timnya kehilangan poin setelah mengalami kekalahan dengan skor akhir 2-0.

Borneo FC saat ini memiliki tujuh poin dan kemungkinan akan kembali melorot jauh apabila poin tak bisa diperoleh dari markas Maung Bandung.

"Tidak ada kata lain selain kerja keras untuk mendapatkan hasil yang bagus. Setelah gagal di Jakarta, kita akan mati-matian untuk mendapatkan poin disini (kandang Persib)," tegas Rahman dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (20/4).

Bahkan, Rahman juga sudah memiliki motivasi berlipat dalam mengalahkan Persib Bandung ini. Bermain di hadapan pendukung lawan membuatnya semakin bersemangat.

"Meski Persib setiap bermain di kandangnya akan luar biasa terutama dengan suporternya, tapi akan menjadi motivasi bagi para pemain Borneo untuk mengalahkan Persib," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Borneo FC Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan