Bek Bournemouth Abaikan Rumor Transfer ke Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 16 Oktober 2018
Bek Bournemouth Abaikan Rumor Transfer ke Manchester United
Nathan Ake (Zimbio)

BolaSkor.com - Semenjak terungkapnya fakta bahwa Jose Mourinho benar menginginkan bek tengah pada bursa transfer musim panas ini, Manchester United selalu dihubungkan dengan seluruh bek-bek top ataupun berbakat Eropa.

Toby Alderweireld, Nikola Milenkovic, Harry Maguire, Diego Godin, Manuel Akanji, Kalidou Koulibaly, Milan Skriniar, merupakan nama-nama pemain di lini belakang yang dihubungkan dengan Man United - dan tidak ada satupun yang merapat ke Old Trafford.

Tidak habis rumor soal pencarian bek tengah United, kali ini target ditujukan kepada eks pemain Chelsea yang bermain di Bournemouth, Nathan Ake. Man United disinyalir akan mengeluarkan 40 juta poundsterling untuk membelinya Januari mendatang (bursa transfer musim dingin).

Ake, 23 tahun, punya kemampuan yang baik dalam membaca permainan, cepat ketika bergerak menutupi pergerakan lawan, tidak segan melakukan tekel, dan juga dapat diandalkan untuk mencetak gol dari situasi bola mati. Lantas, apa tanggapannya dihubungkan dengan United?

"Saya melihatnya (rumor transfer ke United) beredar, tapi tentu saja itu cuma rumor. Saat ini saya bermain di Bournemouth dan segalanya berjalan baik, jadi inilah fokus saya," tegas Ake kepada Voetbal International.

"Ucapan tersebut tidak banyak mengatakan segalanya mengenai status saya. Ada rumor di internet dan selama saya tidak mendengarkan apapun sendiri, saya tidak akan terbawa olehnya," sambung produk akademi Chelsea tersebut.

Pada usia yang masih relatif muda, Ake memang masih dapat berkembang pesat. Ia cukup berpengalaman di Inggris karena pernah bermain di Chelsea, Reading, dan Watford. Ake juga sudah tujuh kali membela timnas Belanda dan mencetak satu gol.

Breaking News Chelsea Nathan Ake AFC Bournemouth Isu Transfer Jose Mourinho Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan