Bek Chelsea Anggap Pertandingan Kontra Lille seperti Final

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 10 Desember 2019
Bek Chelsea Anggap Pertandingan Kontra Lille seperti Final
Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Chelsea, Kurt Zouma, menganggap pertandingan melawan Lille pada matchday 6 Grup H Liga Champions 2019-2020, di Stamford Bridge, Rabu (10/12) dini hari WIB layaknya laga final. Kemenangan akan memastikan langkah Chelsea lolos ke fase gugur.

Chelsea menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan perolehan delapan poin. Jumlah poin itu sama dengan yang didapatkan Valencia. Sementara itu, Ajax Amsterdam berada di puncak dengan selisih dua poin.

Baca Juga:

Hukuman Dikurangi, Chelsea Boleh Belanja Pemain pada Bursa Transfer Januari

14 Klub yang Nasibnya Ditentukan pada Matchday Pamungkas Fase Grup Liga Champions 2019-2020

Prediksi Chelsea Vs Lille: Tiga Poin demi Fase 16 Besar Liga Champions

Chelsea

Chelsea dijagokan memenangi laga menilik penampilan Lille dalam lima laga terakhir di Liga Champions. Lille baru mengoleksi satu poin sehingga menghuni dasar klasemen. Selain itu, Lille dikabarkan juga akan memarkir sejumlah pemain andalan.

Kurt Zouma sadar betul sangat penting bisa memanangi duel nanti. Zouma optimistis setelah bercermin pada penampilan Chelsea dalam sejumlah pertandingan di Liga Champions.

"Malam ini seperti final bagi kami. Ini adalah pertandingan yang harus dimenangi," tegas Zouma seperti dikabarkan Expres.

"Anda bisa melihat pada pertandingan melawan Ajax di kandang lawan kami bermain sangat baik. Pertandingan itu sangat gila. Namun, kami menunjukkan karakter yang hebat," ulas sang bek.

Kendati punya peluang emas meraih tiga poin, namun Chelsea tidak boleh jemawa. Sebab, skuat asuhan Frank Lampard tersebut tidak pernah menang pada laga kandang di Liga Champions musim ini.

"Malam ini adalah cerita berbeda. Kami menang dan berhasil lolos, itulah keinginannya," kata Zouma.

Breaking News Chelsea Liga Champions Kurt Zouma
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.344

Bagikan