Bek Chelsea Tergoda Hijrah ke Inter Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 24 Juli 2021
Bek Chelsea Tergoda Hijrah ke Inter Milan
Marcos Alonso (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan mendapat angin segar dalam pencarian bek sayap anyar pengganti Achraf Hakimi. Marcos Alonso yang dimiliki Chelsea menjadi salah satu target tergoda hijrah ke Giuseppe Meazza.

Krisis finansial membuat Inter terpaksa menjual Hakimi pada bursa transfer musim panas ini. Paris Saint-Germain (PSG) menjadi klub yang beruntung mendapatkan Hakimi dengan biaya sekitar 70 juta euro.

Dengan dana segar tersebut, Inter coba mencari pengganti Hakimi. Alonso menjadi kandidat terkuat untuk dipilih.

Baca Juga:

Mengenal Sponsor Baru Inter Milan Pengganti Pirelli

Jangan Harap Dapatkan Romelu Lukaku Kembali, Chelsea

Susul Jejak Arsenal, Inter Milan Batal Berlaga di Florida Cup

Marcos Alonso

Kedua pemain memang memiliki posisi yang berbeda. Hakimi seorang bek sayap kanan sedangkan Alonso beroperasi di sisi kiri.

Namun hal itu bukan masalah karena Inter memiliki Matteo Darmian yang bisa bermain di dua posisi tersebut. Mantan bek Manchester United itu nantinya bisa digeser ke pos bek kanan yang ditinggalkan Hakimi.

Bak gayung bersambut, Alonso tertarik kembali berkarier di Serie A. Dari laporan La Gazzetta dello Sport, pemain berusia 30 tahun tersebut telah mengutarakan keinginannya kepada petinggi Chelsea.

Alonso punya alasan kuat untuk pindah ke Chelsea. Ia saat ini hanya berstatus pelapis di tim asuhan Thomas Tuchel.

Sepanjang musim lalu, Alonso hanya tampil sebanyak 17 kali di semua kompetisi. Tuchel lebih suka memainkan Ben Chilwell di posisi bek kiri.

Pindah ke Inter menjadi opsi terbaik bagi kelanjutan karier Alonso. Ia berpeluang besar tampil setiap pekan bersama Nerazzurri.

Masalahnya, Chelsea mematok biaya transfer yang cukup tinggi kepada Inter. Rival sekota AC Milan itu setidaknya harus menyiapkan dana sekitar 15 sampai 20 juta euro untuk menebus Alonso.

Harga tersebut tentu sangat sulit dipenuhi Inter. Sebagai gantinya, tim asuhan Simone Inzaghi tersebut akan mencoba menawarkan opsi peminjaman.

Tekanan dari Alonso untuk diizinkan pindah harusnya membantu Inter mewujudkan transfer ini. Namun keputusan terakhir berada di tangan Chelsea yang masih mengikat sang pemain dengan kontrak hingga 2023 mendatang.

Marcos Alonso Chelsea Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan