Bek Crystal Palace Bantah Akan Gabung Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Agustus 2018
Bek Crystal Palace Bantah Akan Gabung Juventus
Patrick Van Aanholt (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek kiri Crystal Palace, Patrick Van Aanholt tak memungkiri bila dirinya menjadi incaran Juventus. Namun, sang pemain mengkalim akan setia bersama Crystal Palace.

Van Aanholt dikabarkan menjadi satu di antara pemain yang akan didatangkan Juventus jelang berakhirnya bursa transfer musim panas 2018. Pemain asal Belanda itu diproyeksikan sebagai pengganti Alex Sandro yang menjadi incara sejumlah klub besar Eropa. Apalagi, posisi bek kiri semakin riskan setelah Kwadwo Asamoah hengkang ke
Inter Milan.

Van Aanholt bukanlah pemain sembarangan. Meski hanya memperkuat Crystal Palace, Van Aanholt mampu mencetak lima gol setelah pulih dari cedara pada awal musim.

"Merupakan hal yang bagus saat dikaitkan dengan klub besar seperti Juventus. Ini adalah tanda bahwa saya berada salam jalan yang benar," ungkap Van Aanholt kepada Sky Sports.

"Saya merasa baik dan ingin terus melakukannya. Namun, saya adalah pemain Crystal Palace dan saya menantikan musim ini," imbuhnya.

"Saya senang kami punya tim yang hebat. Keluarga saya tinggal di London dan anak-anak saya sekolah di sini. Itu hanyalah rumor, kecuali benar-benar ada tawaran yang datang dan saya tidak pernah khawatir soal itu."

Saat ini, pemain 27 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga akhir Juni 2021. Transfermakt melansir banderol sang pemain mencapai 8,10 juta pounds.

Crystal palace Breaking News Juventus Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.486

Bagikan