BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan jatuh hati dengan pemain belakang Villarreal, Pau Torres. The Red Devils bisa mendapatkan pemain 24 tahun tersebut dengan cara mengaktifkan klausul pelepasan.

Manchester United saat ini menjadi pesaing terdekat untuk pemuncak klasemen sementara, Manchester City. The Red Devils menempati posisi kedua klasemen sementara.

Namun, jarak kualitas antara kedua tim masih terasa. Meski bisa menekuk Manchester City, tetapi kedua tim terpaut sembilan poin. Itu artinya, skuad Man United perlu ditambah untuk bersaing meraih gelar.

Satu di antara sisi yang dianggap membutuhkan perbaikan adalah lini belakang. Saat ini, Manchester United kebobolan 32 gol dalam 28 pertandingan. Jumlah tersebut cukup banyak jika dibandingkan dengan Man City yang hanya 19 kali kebobolan.

Baca Juga:

Kisah di Balik Kegagalan Ferguson Bantu Man United Rekrut Cavani

Rekor Hebat Solskjaer atas Guardiola yang Tak Dimiliki Manajer Lain

Terlalu Jauh, Solskjaer Tak Yakin MU Bisa Kejar City

Pau Torres

Ole Gunnar Solskjaer bukannya menutup mata. Ia sadar perlu ada amunisi baru pada posisi bek. Nantinya, pemain anyar bertugas menemani Harry Maguire.

Manchester Evening News melaporkan, Pau Torres masuk dalam daftar teratas bek incaran Manchester United. Man United sudah memantau sang bek sejak awal musim.

Kabar baiknya, Manchester United tidak perlu melalui jalur negosiasi yang berliku bila mengkatifkan klausul pelepasan Pau Torres yang mencapai 60 juta euro atau sekitar Rp1,026 triliun.

Penampilan Pau Torres memang membaik pada setiap musimnya. Bek 24 tahun itu dikenal lugas dalam menjaga pertahanan. Pada musim ini, ia sudah tampil sebanyak 24 kali di LaLiga.

Waspada Tetangga Menyalip

Meski demikian, Manchester United tidak sendiri dalam upaya mendapatkan Pau Torres. Kabarnya, Manchester City juga menginginkan eks Malaga itu.

Dari sisi finansial, Manchester City tentu juga merupakan lawan kuat untuk Manchester United. Bahkan, The Citizens dianggap tidak kesulitan mengeluarkan 60 juta euro seperti yang tertetera dalam kesepakatan pelepasan.