Bek Incaran Persija Dilepas Sao Bento sehingga Makin Dekat Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 22 Januari 2019
Bek Incaran Persija Dilepas Sao Bento sehingga Makin Dekat Bhayangkara FC
Anderson Salles. (Ivanrochasports)

BolaSkor.com - Klub Brasil Esporte Clube (EC) Sao Bento telah mengonfirmasi bahwa beknya Anderson Salles keluar dari tim. Perginya Anderson Salles disampaikan oleh pelatih Sao Bento, Marquinhos Santos.

Itu dijelaskan usai melawan Boafogo-SP dalam laga Kejuaran Paulista, yang berakhir seri 1-1. Menurutnya, kepergian Anderson Salles perlu ditutupi bek lain lewat bursa transfer.

"Kami harus ke pasar transfer. Situasi Anderson tidak pasti dan kami harus melihat lagi," kata Marquinhos Santos. dikutip dari Globo.

Bagi Sao Bento, Anderson Salles merupakan sosok penting. Ia merupakan pilar di Serie B tahun lalu dan kerap menjadi pilihan di lini belakang.

Namanya tidak ada dalam susunan pemain dalam laga melawan Boafogo-SP sebelum dijelaskan bakal pergi.

Baca Juga:

Angel Alfredo Vera Jadi Kandidat Kuat Pelatih Bhayangkara FC

Sempat Dikaitkan dengan Persija Jakarta, Liridon Krasniqi Resmi Bela Melaka United

Jurnalis Globo Emilio Botta lewat akun Twitter sudah menerima konfirmasi kepergian Anderson Salles dari Presiden Sao Bento Marcio Rogerio Dias. "Saya telah bicara dengan Presiden Marcio Rogerio Dias, yang mengkonfirmasi kepergian bek Anderson Salles dari Sao Bento," tulisnya.

"Salles menerima tawaran dari luar negeri. Diperkirakan itu adalah klub Indonesia," sambungnya.

Anderson Salles harus membayar kompensasi kepada klub. Hal ini diperkirakan karena dirinya masih terikat kontrak sampai April 2019.

"Menunggu pembayaran kompensasi untuk meninggalkan klub. Sao Bento tidak lepas begitu saja."

Bhayangkara FC menjadi klub yang paling mungkin dituju dalam mengarungi karier di Indonesia. Apalagi, klub yang lebih dulu mengarahkan bidikan kepadanya, yakni Persija Jakarta sudah merekrut bek Brasil Vinicius Lopes Laurindo atau Neguete.

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, sebelumnya menyatakan bahwa bek yang tumbuh bersama Neymar di Santos itu akan berada di Indonesia pekan depan.

Breaking News Anderson Salles Bhayangkara FC Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan