Bek Inter Milan Geram Dikabarkan Setuju ke Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 10 Januari 2019
Bek Inter Milan Geram Dikabarkan Setuju ke Manchester United
Milan Skriniar (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Inter Milan, Milan Skriniar, membuat pernyataan pedas usai dikabarkan setuju hengkang ke Manchester United. Menurut Skriniar, berita yang saat ini beredar hanyalah isapan jempol belaka.

Inter Milan dikabarkan telah mengamankan bek Atletico Madrid, Diego Godin, yang akan bergabung pada bursa transfer musim panas 2019. Kedatangan Godin disinyalir akan membuat potensi Skriniar hengkang menjadi terbuka.

Akan tetapi, pemain 23 tahun itu dengan tegas membantah laporan tersebut melalu akun media sosialnya. Skriniar mengunggah foto sebuag artikel disertai pernyataan resminya.

"Anda menulis hal-hal yang bahkan tidak Anda ketahui. Kalian kurang ajar. Sekarang, tuliskan artikel tentang ini," tegas Skriniar.

Sebelumnya, nama Skriniar mulai dikaitkan dengan manchester United usai sang mantan manajer, Jose Mourinho, secara terang-terangan memberikan pujian. The Special One menilai Skriniar adalah pemain yang cocok mengisi posisi bek tengah The Red Devils.

Baca juga:

Arjen Robben Tersanjung Dilirik Inter Milan

Efek Domino Kedatangan Diego Godin ke Inter Milan

Milan Skriniar

Pada saat itu, Skriniar membalas pernyataan Mourinho dengan mengaku tersanjung. Namun, pemain tim nasional Slovakia tersebut mengatakan masih betah membela Inter Milan.

"Ketika beberapa pelatih seperti Mourinho mengatakan bahwa dia mencari pemain seperti saya, itu sangat menyenangkan. Namun, saya tidak tahu kenapa rumor tersebut terus berlanjut," ulas Skriniar kepada ESPN.

"Bahkan, jika Mourinho adalah satu di antara pelatih paling terkenal, terbaik dan terhebat di dunia, itu bukan sesuatu yang saya pikirkan karena saya bermain untuk Inter dan senang akan hal itu. Saya senang di Milan," ujar Skriniar.

Milan Skriniar digandang-gadang sebagai satu di antara bek terbaik di dunia pada saat ini. Nerazzurri mendapatkan Skriniar dari Sampdoria dengan mahar 30 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2017.

Persentase peluang: 50 persen

Hingga saat ini, sulit untuk melihat peluang Skriniar angkat kaki dari Inter. Selain keinginan sang pemain untuk bertahan, Inter Milan juga memproyeksikan Skriniar sebagai tulang punggung tim di masa depan. Terlebih, La Beneamata akan segera keluar dari hukuman FFP yang membuat tidak perlu lagi menjual pemain.

Inter Milan Milan Skriniar Manchester United Breaking News Bursa transfer Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan