Bek Inter Milan Konfirmasi Ketertarikan Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 04 Agustus 2018
Bek Inter Milan Konfirmasi Ketertarikan Manchester United
Milan Skriniar. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Inter Milan, Milan Skriniar, mengonfirmasi ketertarikan Manchester United. Namun, Skriniar belum berpikir untuk meninggalkan I Nerazzurri.

Manchester United memang tengah mencari bek tengah baru untuk memperbaiki lini belakang. Sejumlah bek tengah hebat menjadi incaran, termasuk Milan Skriniar.

Milan Skriniar memang menjadi andalan Inter Milan sepanjang Serie A 2018-2019. La Beneamata berhasil menempati posisi keempat dan tampil di Liga Champions.

Sepanjang musim 2018-2019, Milan Skriniar membela Inter Milan dalam 38 pertandingan. Dari jumlah tersebut, Skriniar mencetak empat gol.

Penampilan Milan Skriniar bersama Inter Milan menjadi latar ketertarikan Manchester United. Sang pemain pun merasa tersanjung dengan ketertarikan The Red Devils.

"Manchester United? Saya tersanjung dengan ketertarikan klub besar di Eropa. Namun, saya tidak tertarik untuk meninggalkan Inter Milan," ujar Milan Skriniar kepada La Gazzetta dello Sport.

"Masa depan saya tergantung Inter Milan, saya menerima apa pun yang mereka putuskan. Kontrak baru? Agen saya yang akan mengurusinya."

"Negosiasi kontrak dengan Inter Milan belum selesai. Pindah ke Juventus atau AC Milan? Tidak akan terjadi, di Italia saya hanya akan bermain untuk Inter Milan," lanjut Milan Skriniar.

Milan Skriniar bergabung dengan Inter Milan pada musim panas 2017. La Beneamata membayar 27 juta euro (Rp 452 miliar) kepada Sampdoria.

Manchester United Milan Skriniar Inter Milan Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan