Bek Inter Milan Sukses Jalani Operasi Patah Hidung

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 12 Maret 2019
Bek Inter Milan Sukses Jalani Operasi Patah Hidung
Joao Miranda (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain bertahan Inter Milan, Joao Miranda, dikabarkan sukses menjalani operasi patah hidung. Namun, sejauh ini belum ada kabar lanjutan terkait kapan waktu Miranda bisa kembali bermain.

Joao Miranda mengalami cedera hidung saat Inter Milan menghadapi SPAL dalam pertandingan lanjutan Serie A 2018-2019, di Stadion San Siro, Minggu (10/3). Pemain asal Brasil tersebut mengalami benturan dengan pemain tim tamu.

Sejatinya, Joao Miranda tetap kembali tampil usai mendapatkan perawatan. Namun, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menarik keluar sang pemain dan menggantinya dengan Andrea Ranocchia pada awal babak kedua.

Saat itu, Inter Milan mengabarkan Joao Miranda segera dilarikan ke rumah sakit karena darah terus keluar dari hidungnya. Setelah beberapa waktu berselang, eks Atletico Madrid itu diketahui mengalami patah hidung.

Baca juga:

Wanda Nara Sebut Mauro Icardi Ingin Bertahan di Inter Milan

Inter dan Icardi Masih Memanas, Wanda Nara Lontarkan Pesan Rancu di Instagram

Joao Miranda

Selain Joao Miranda, Inter Milan juga kehilangan Marcelo Brozovic pada duel kontra SPAL. Pemain tim nasional Kroasia tersebut dikabarkan mengalami kelelahan otot.

Hingga sejauh ini, Inter Milan masih memantau kondisi Miranda dan Brozovic. Kedua pemain itu diprediksi tidak akan tampil saat La Beneamata menjadmi Eintracht Frankfurt dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa, di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (14/3) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Selain itu, Inter Milan juga akan menghadapi laga tak kalah penting pada akhir pekan ini. Samir Handanovic dan kawan-kawan akan menghadapi AC Milan pada laga lanjutan Serie A 2018-2019. Saat ini, Milan lebih unggul satu peringkat dari Inter.

Joao miranda Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan