Bek Juventus Berambisi Pindah ke Premier League

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 20 November 2018
Bek Juventus Berambisi Pindah ke Premier League
Alex Sandro. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Juventus, Alex Sandro, mengungkapkan ambisi bermain di Premier League. Namun, Sandro merasa masih bahagia di Juventus saat ini dan tidak berpikiran untuk pindah.

Alex Sandro menjelma menjadi satu di antara bek kiri terbaik dunia saat ini. Sandro merupakan sosok utama di sisi kiri pertahanan Juventus sejak datang dari FC Porto pada 2015.

Penampilan Alex Sandro bersama Juventus membuahkan berbagai gelar untuknya. Sandro memenangi masing-masing tiga trofi Scudetto dan Coppa Italia secara beruntun.

Prestasi tersebut membuat Alex Sandro menjadi buruan klub-klub top Eropa lainnya. Chelsea dan Manchester United merupakan kesebelasan yang paling gencar dikaitkan dengan Sandro.

Kebetulan, bek berusia 27 tahun itu menyambut ketertarikan kedua tim Premier League itu. Alex Sandro ingin bermain di Premier League pada masa depan.

"Suatu hari nanti, mungkin saja saya akan pindah ke Premier League. Saya memiliki ambisi bermain di kompetisi tersebut," kata Alex Sandro.

"Akan tetapi, saya merasa bahagia di Juventus saat ini, di klub tempat saya bernaung. Saya juga bahagia berkompetisi di Serie A saat ini."

"Jadi, sekarang saya hanya ingin melanjutkan karier bersama Juventus. Di sana, mereka membuat saya merasa sangat bahagia," Alex Sandro melanjutkan.

Alex Sandro bergabung dengan Juventus pada 2015. Saat itu, La Vecchia Signora membayar 27 juta euro (Rp 451 miliar) untuk mengamankan jasa Sandro.

Juventus Alex Sandro Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan