Bek Juventus Bikin AC Milan dan AS Roma Saling Sikut

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 Agustus 2019
Bek Juventus Bikin AC Milan dan AS Roma Saling Sikut
Daniele Rugani (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain bertahan Juventus, Daniele Rugani, dilaporkan membuat AC Milan dan AS Roma tertarik. Kedua klub itu akan saling sikut mengingat waktu penutupan bursa transfer yang semakin mendekat.

Sejatinya, AS Roma adalah tim pertama yang bernegosiasi dengan Juventus soal Daniele Rugani. Roma menilai, pemain 25 tahun tersebut cocok menggantikan peran Kostas Manolas yang membelot ke Napoli.

Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, melaporkan AS Roma telah mengajukan tawaran resmi pada Juventus. Roma ingin meminjam Daniele Rugani dengan opsi tebus.

Baca Juga:

Matthijs de Ligt Diterpa Hujan Kritik

Dari De Ligt hingga Maguire, Bek-bek Jadi Selebriti di Bursa Transfer Musim Panas 2019

Hasil Liga-liga Eropa: Juventus Menang Tipis, Real Madrid Imbang di Santiago Bernabeu

Daniele Rugani

Akan tetapi, sejauh ini Juventus masih belum memberikan lampu hijau. Kedua klub perlu membahas berapa nilai penebusan Rugani.

AS Roma dilaporkan telah menyiapkan rencana cadangan andai Juventus masih terus bergeming. Kabarnya, Serigala Ibu Kota itu akan beralih ke bek Liverpool, Dejan Lovren, ketika transfer Rugani menemui jalan buntu.

Pada sisi lain, AC Milan bersiap menyalip AS Roma. Sebab, Rossoneri juga telah menanyakan situasi Rugani pada Juventus.

Saat ini, Milan sedang mencoba mendatangkan bek Juventus, Merih Demiral. Saat negosiasi sedang berjalan, Il Diavolo Rosso juga mengumpulkan informasi soal Daniele Rugani.

Daniele Rugani diprediksi akan semakin sulit menembus tempat utama setelah kedatangan Matthijs de Ligt. Apalagi, Maurizio Sarri adalah pelatih yang hanya menggunakan dua bek tengah.

Pada musim lalu, mantan pemain Empoli tersebut hanya tampil dalam 20 pertandingan di berbagai ajang. Tak heran, hengkang adalah satu di antara opsi yang ada dalam kepala Rugani.

Breaking News Daniele Rugani Juventus AC Milan AS Roma Bursa transfer Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan