BolaSkor.com - Bek Juventus, Joao Cancelo, mengungkapkan tak menutup kemungkinan kembali bermain untuk Benfica. Cancelo merasa masih berutang budi dengan klub asal Portugal tersebut.

Joao Cancelo mengawali karier dengan bermain di akademi Benfica. Kemudian, ia menuju Valencia pada 2014.

Beberapa tahun berselang, Cancelo menjelma menjadi satu di antara bek sayap terbaik di Eropa. Ia kini bermain untuk Juventus setelah tidak dipermanenkan Inter Milan.

Saat ini, performa Joao Cancelo bersama Juventus relatif stabil. Ia mampu menempati posisi bek sayap kanan atau kiri dengan sama baiknya.

Meski masih berusia 24 tahun dan terikat kontrak dengan Juventus hingga 2023, Cancelo memendam keinginan kembali bermain di Benfica. Ia merasa bangga pernah menjadi bagian dari Benfica.

Baca juga:

Wakil Presiden Juventus Puji Penampilan Paulo Dybala

Ibu Cristiano Ronaldo Berjuang Hadapi Kanker Payudara

Joao Cancelo

"Saya menyesal karena tidak bisa bermain secara teratur bersama Benfica, dengan cinta yang Anda miliki untuk seragam tersebut menjadi lebih kuat. Kembali pada masa depan? Saya tidak pernah mengatakan tidak," ulas Cancelo seperti dilansir Calciomercato.

Selain itu, Cancelo merasa senang bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo. Cancelo melihat Ronaldo masih punya fisik yang prima.

"Saya benar-benar merasa terhubung dengan Cristiano Ronaldo. Sepertinya, dia seusia dengan saya. Hari ini saya merasa seperti pemain yang jauh lebih lengkap di Juventus," pungkas Cancelo.

Juventus akan bertandang ke markas Sassuolo dalam pertandingan pekan ke-23 Serie A 2018-2019, di Stadion Citta del Tricolore, Senin (11/2). Sejauh ini, La Vecchia Signora belum pernah tersungkur di Serie A.