Bek Juventus Dukung Langkah Higuain Bereuni dengan Sarri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 22 Januari 2019
Bek Juventus Dukung Langkah Higuain Bereuni dengan Sarri
Gonzalo Higuain (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Juventus, Daniele Rugani, mengomentari isu transfer Gonzalo Higuian ke Chelsea. Menurut Rugani, itu merupakan keputusan tepat mengingat The Blues dilatih Sarri.

Kedatangan Gonzalo Higuain ke Chelsea sedikit lagi jadi kenyataan. Bomber asal Argentina itu dikabarkan akan menuju London dalam waktu dekat. Sedangkan tes medis akan dilakukan pada Rabu (23/1) waktu setempat.

Sejatinya, Chelsea sudah menjadikan Higuain sebagai buruan utama sejak awal musim 2018-2019. Namun, saat itu eks Real Madrid tersebut lebih memilih AC Milan sebagai pelabuhan teranyar. Dalam sebuah wawancara, Higuain mengaku merasa Rossoneri merupakan tim yang paling menginginkannya bergabung.

Akan tetapi, kini Chelsea kembali datang dengan tawaran baru. The Blues merayu Juventus dengan mahar 40 juta euro yang terdiri dari 8 juta euro biaya peminjaman dan 32 juta euro jika ingin menebus. Akhirnya, Bianconeri pun mengizinkan Higuain kembali bersua Maurizo Sarri.

Baca juga:

Rangkuman Bursa Transfer: Drama Higuain, Dilema Neymar, Piatek ke AC Milan

Ucap Salam Perpisahan di AC Milan, Gonzalo Higuain Segera Gabung Chelsea

Gonzalo Higuain

Meski saat ini Higuain kesulitan kembali tampil tajam di depan gawang, namun Sarri diyakini punya taktik khusus untuk sang pemain. Maklum, saat masih bekerja sama di Napoli, pelatih asal Italia itu membuat Il Pipita mencetak 36 gol dalam satu musim di Serie A.

Rugani, yang pernah menjadi rekan Higuain di Juventus ikut angkat bicara. Ia yakin eks Real Madrid itu akan kembali menjadi predator yang membahayakan di sisi pertahanan lawan.

"Higuain-Sarri? Higuain sangat baik di tangan Sarri dan dia adalah penyerang yang hebat. Semoga dia beruntung," ujar Rugani seperti dikabarkan Calciomercato.

Sementara itu, Rugani turut mencetak gol saat Juventus menekuk Chievo 3-0 dalam laga lanjutan Serie A. Adapun, dua gol lainnya dikreasikan Emre Can dan Douglas Costa. Kemenangan itu membuat Juventus menjaga jarak sembilan poin dari Napoli.

Chelsea Bursa transfer Gonzalo Higuain Breaking News Daniele Rugani Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.477

Bagikan