Bek Juventus Mengaku Sempat Tolak Tawaran Gabung Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 23 Oktober 2018
Bek Juventus Mengaku Sempat Tolak Tawaran Gabung Manchester United
Leonardo Bonucci. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, memanaskan tensi menjelang duel kontra Manchester United. Bonucci mengaku sempat menolak tawaran bergabung dengan The Red Devils demi kembali ke Allianz Stadium.

Leonardo Bonucci sempat pindah dari Juventus ke AC Milan pada musim 2017-2018. Namun, Bonucci hanya satu musim membela I Rossoneri sebelum kembali ke Turin.

Meski begitu, rupanya Juventus bukan satu-satunya yang tertarik kepada Leonardo Bonucci. Manchester United berusaha membajak transfer Bonucci dari AC Milan.

Kebetulan, Manchester United memang tengah membutuhkan bek tengah yang tangguh. Leonardo Bonucci dirasa sebagai sosok tepat mengawal pertahanan The Red Devils.

Akan tetapi, Leonardo Bonucci tidak tertarik pindah ke Inggris. Bek timnas Italia itu lebih ingin kembali memperkuat Juventus saat memutuskan angkat kaki dari AC Milan.

"Ya, saya memang mendapatkan tawaran dari Manchester United pada musim lalu. Namun, saya membuat keputusan untuk kembali ke Juventus pada Juni," tutur Leonardo Bonucci kepada The Telegraph.

"Akhirnya, ketika agen memberitahu saya ada kemungkinan kembali ke Juventus, saya melupakan tawaran Manchester United. Saya berhenti mendengarkan orang lain dan kembali ke sini," lanjutnya.

Pertandingan antara Manchester United melawan Juventus bisa dibilang sebagai laga sarat gengsi. Kedua kesebelasan merupakan peraih trofi domestik terbanyak di kompetisi masing-masing.

Manchester United merupakan raja sepak bola Inggris dengan koleksi 20 trofi. Sementara itu, Juventus menguasai Italia berkat 34 Scudetto yang telah mereka raih.

Juventus Manchester United Liga Champions Leonardo Bonucci Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan