Bek Juventus Sepakat Gabung Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 04 Juli 2018
Bek Juventus Sepakat Gabung Manchester United
Alex Sandro (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Juventus, Alex Sandro, dikabarkan Calciomercato, Rabu (4/7) sepakat untuk hengkang ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018. Kini, The Red Devils harus meyakinkan La Vecchia Signora untuk bersedia melepas sang pemain.

Berbeda dari musim sebelumnya, pada 2017-2018 Sandro tak menunjukkan permainan gemilang. Sejumlah pihak meyakini anjloknya performa sang pemain dipengaruhi oleh gagalnya transfer ke Chelsea pada awal musim.

Pada saat itu, pemain asal Brasil tersebut sudah bersedia hengkang ke Stamford Bridge. Namun, Juventus menolak tawaran senilai 60 juta euro yang diajukan The Blues.

Kali ini, tawaran kembali datang dari Premier League. Namun, bukan dari Chelsea melainkan Manchester United. Gayung bersambut, dikabarkan Calciomercato Sandro bersedia untuk bergabung dalam skuat asuhan Jose Mourinho tersebut.

Media asal Italia tersebut melansir, nantinya pemain 27 tahun tersebut akan menerima gaji senilai 5 juta euro per musim.

Juventus dikabarkan membuka pintu untuk bernegosiasi. Namun, Bianconeri tidak akan mendengarkan tawaran di bawah 60 juta euro.

Manchester United memang tengah memperkuat sektor belakang. Apalagi, Luke Shaw dan Matteo Darmian gagal membuktikan kualitasnya pada musim lalu. Sementara itu, dana hasil penjualan Sandro akan diinvestasikan Juventus untuk menambah biaya transfer Cristiano Ronaldo.

Sandro turut mengambil andil dalam gelar Serie A dan Coppa Italia yang diraih Juventus pada musim lalu. Total, sang pemain mendulang 12 assist.

Manchester United Juventus Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan