Bek Kanan Barcelona Masuk Radar AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 13 Februari 2021
Bek Kanan Barcelona Masuk Radar AC Milan
Emerson (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Calciomercato sedang memantau pemain Barcelona yang dipinjamkan ke Real Betis, Emerson Royal. Rossoneri menempatkan pemain 22 tahun tersebut sebagai satu di antara nama teratas pada daftar incaran pada bursa transfer mendatang.

AC Milan terus melakukan pergerakan di bursa transfer untuk memperkuat tim. untuk lini depan, kabarnya Il Diavolo Rosso sedang mengincar penggawa Olympique Marseille, Florian Thauvin. Kontrak sang pemain akan usai pada akhir musim ini.

Baca Juga:

Masa Depan Ibrahimovic dan Donnarumma di Milan Masih Tanda Tanya

Demi Ibrahimovic, AC Milan Siap Langgar Tradisi

Maldini Kirim Sinyal Positif soal Masa Depan Ibrahimovic

Emerson Royal

Sementara itu, untuk sektor belakang, posisi bek kanan menjadi perhatian. Milan ingin menemukan pelapis Davide Calabria. Selain itu, Milan juga ingin bek kanan sama agresifnya dengan bek kiri yang dihuni Theo Hernandez.

Dari sekian nama yang beredar, Milan menempatkan Emerson Royal sebagai buruan teratas. Milan akan mencoba memboyong sang pemain usai kembali dari masa peminjaman di Real Betis.

Posisi Emerson Royal dalam skuad Barcelona diyakini meragukan. Sebab, Barca punya sejumlah pilihan lain pada posisi Emerson.

Sejatinya, Milan ingin mencoba mendatangkan Emerson Royal pada bursa transfer tengah musim. Namun, Barca terikat perjanjian dengan Betis yang bisa mengakibatkan penalti senilai 9 juta euro andai Emerson hengkang sebelum akhir musim. Dengan begitu, peluang sang pemain pergi sebelum musim berakhir sangat tipis.

Pada musim ini, Emerson Royal telah melakoni 22 pertandingan di berbagai ajang. Pemain asal Brasil itu mengemas satu gol plus dua assist.

Lebih lanjut, rencana Milan kepada Emerson Royal juga bergantung soal masa depan Diogo Dalot. Milan ingin melihat terlebih dahulu apakah ada kemungkinan memermanenkan Dalot dari Manchester United.

Barcelona Real betis AC Milan Serie a Emerson Royal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan