Bek Kiri Arema FC Tak Sabar Buktikan Kualitas di Piala Menpora

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 21 Maret 2021
Bek Kiri Arema FC Tak Sabar Buktikan Kualitas di Piala Menpora
Johan Al Farizi. (Media Officer Arema FC)

BolaSkor.com - Johan Al Farizi mengaku sudah tidak sabar untuk segera membuktikan kualitas bersama rekan setimnya di Arema FC, ketika dijadwalkan dalam tiga pertandingan Grup A Piala Menpora 2021.

TIRA-Persikabo menjadi lawan pertama yang bakal dihadapi tim Singo Edan pada Minggu (21/3). Selanjutnya, Arema FC akan menghadapi Barito Putera (25/3) dan PSIS Semarang (30/3) nanti.

Bagi Al Farizi, tidak ada tim yang mudah ditaklukkan, sehingga ia menilai semua pertandingan adalah final bagi Arema FC. Termasuk TIRA-Persikabo, yang pernah mereka kalahkan dalam pekan pembuka kompetisi Liga 1 musim 2020 lalu.

Baca Juga:

24 Pemain Dibawa ke Solo, PSIS Siap di Laga Perdana Piala Menpora

Tak Ada Perayaan Meriah, Ini Bocoran Pembukaan Piala Menpora 2021

"Semua tim lawan kami anggap berat. Tinggal bagaimana persiapan tim dan kondisi masing-masing," kata Al Farizi dalam konferensi pers virtual jelang pertandingan, Sabtu (20/3).

Terlepas dari kekuatan tim lawan, Al Farizi mengaku sangat antusias dengan adanya turnamen pramusim ini. Apalagi, sudah sekian lama kompetisi sepak bola tanah air berhenti akibat pandemi.

Terakhir kali, ia merasakan atmosfer kompetisi saat tim masih dibesut Mario Gomez. Arema FC melakoni tiga pekan awal Liga 1 tahun lalu, yakni menang 2-0 atas Tira Persikabo (1/3), kalah 1-2 menjamu Persib Bandung (8/3) dan 0-2 dijamu PSIS Semarang (14/3).

"Saat ini, kami sangat bersemangat. Kami sangat antusias karena sepak bola kembali digelar," tandas bek kiri berusia 30 tahun tersebut.

Sementara harapan Arema FC merampungkan 31 pekan sisa musim lalu juga sirna. Izin kepolisian yang gagal terbit, membuat Liga 1 musim 2020 gagal berlanjut mulai pekan ke-4 pada November tahun lalu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Johan Alfarizi Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan