Bek Kiri Barcelona Selangkah Lagi Gabung Everton

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 30 Juli 2018
Bek Kiri Barcelona Selangkah Lagi Gabung Everton

BolaSkor.com - Bek kiri Barcelona, Lucas Digne, dikabarkan akan hengkang ke Everton pada bursa transfer musim panas 2018. Keputusan tersebut diambil setelah sang pemain sudah tak kerasan membela panji Blaugrana.

Lucas Digne gagal bersinar di Barcelona pada musim 2017-2018. Meskipun sempat dimainkan dalam beberapa laga, namun sang pemain gagal bersaing dengan Jordi Alba pada sektor bek kiri. Total, Digne hanya bermain 29 kali di LaLiga.

Tak ingin kariernya terus terpuruk, Digne mulai mencari pelabuhan anyar. Keinginan tersebut disambar Everton yang menilai Digne akan meningkatkan kualitas permainan tim.

Selain itu, bagi Digne, Everton akan membuka peluangnya untuk kembali memperkuat tim nasional Prancis setelah sebelumnya tak dibawa ke Piala Dunia 2018. Padahal, dia adalah bagian dari Les Bleus pada Piala Dunia edisi 2014.

Kabarnya, Barcelona sudah memberikan lampu hijau untuk transfer tersebut. Walhasil, Digne mulai bersiap untuk meninggakan pemusatan latihan El Barca di Carlifornia, Amerika Serikat.

Beberapa media Inggris dan Spanyol melansir, Everton harus merogoh kocek hingga 25 juta euro untuk mantan pemain AS Roma tersebut. Adapun nilai gaji dan durasi kontrak masih dalam proses perundingan.

Selain Lucas Digne, Everton juga sedang mengincar pemain Barcelona lainnya, Yerry Mina. Namun, pemain asal Kolombia tersebut dikabarkan lebih condong begabung ke Olympique Lyon.

Barcelona Everton Lucas Digne Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan