Bek Kiri Fiorentina Merapat, Inter Milan Kosongkan Tempat Lepas Dalbert ke Nice

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 18 Agustus 2019
Bek Kiri Fiorentina Merapat, Inter Milan Kosongkan Tempat Lepas Dalbert ke Nice
Cristiano Biraghi (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan cukup aktif belanja pemain jelang akhir bursa transfer musim panas. Tidak hanya memprioritas transfer di lini tengah dan depan, posisi bek juga tengah dibenahi Giuseppe Marotta, CEO Nerazzurri.

Menurut laporan dari wartawan Sportitalia, Alfredo Pedulla, Inter akan mendapatkan bek kiri berusia 26 tahun, Cristiano Biraghi, dari Fiorentina. Inter hanya tinggal merampungkan transfernya dan mengosongkan satu tempat di area kiri pertahanan.

Dalbert Henrique, bek kiri Inter, disinyalir akan dikorbankan Inter dengan skema pinjaman plus opsi permanen di akhir kontrak ke klub Ligue 1, Nice. Dalbert tidak banyak bermain reguler dengan Inter sejak dibeli dari Nice pada 2017 sebesar 21 juta euro.

Baca Juga:

Keberanian Antonio Conte Mengusir Pembuat Onar di Inter Milan

Usai Romelu Lukaku, Inter Milan Kembali Ingin Bajak Penyerang Manchester United

Hentikan Operasi Transfer Edin Dzeko, Tiga Striker Alternatif Masuk Bidikan Inter Milan

Dalbert Henrique

Pemain berusia 25 tahun asal Brasil hanya bermain 26 kali dalam dua tahun terakhir. Kans bermainnya semakin kecil sejak Kwadwo Asamoah datang dari Juventus tahun lalu. Asamoah selalu jadi pilihan utama untuk posisi bek kiri.

Kini, dalam taktik tiga bek ala Antonio Conte dengan formasi 3-5-2, peran bek sayap akan lebih krusial dibanding bek kiri. Asamoah bisa memerankan posisi bek sayap dengan baik, begitu juga Biraghi yang diincar Inter saat ini.

Biraghi, 26 tahun, sudah tidak asing lagi dengan Inter karena ia produk akademi klub yang telah bermain selama dua periode dengan Inter. Periode pertama pada medio 2010-2012 dan periode kedua pada tahun 2014-2016.

Cristiano Biraghi

Dalam kurun waktu tersebut, Biraghi banyak mengais pengalaman bersama klub lain sebagai pinjaman atau permanen di Cittadella, Catania, Chievo Verona, Granada, Pescara, sebelum pindah permanen ke Fiorentina pada 2018.

Breaking News Inter Milan Bursa transfer Fiorentina Cristiano Biraghi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan