Bek Kiri MU Absen Sebulan, Kesempatan bagi Alex Telles Unjuk Gigi

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 11 November 2020
Bek Kiri MU Absen Sebulan, Kesempatan bagi Alex Telles Unjuk Gigi
Luke Shaw (Twitter)

BolaSkor.com - Kemarahan Ole Gunnar Solskjaer soal padatnya jadwal Manchester United di Premier League dan Liga Champions beberapa waktu lalu menghiasi media. Solskjaer disinyalir tidak akan senang mendengarkan kabar terbaru yang semakin menguatkan argumennya.

Pasalnya bek kiri MU Luke Shaw menjadi 'korban' teranyar dari padatnya jadwal pertandingan tim. Selain Shaw Marcus Rashford dan Victor Lindelof kondisinya juga terus dipantau karena cedera ringan. Shaw cedera hamstring dan absen sebulan.

"Bek kiri Manchester United Luke Shaw akan absen selama sebulan. Pemain nomor 23 kami mengalami cedera hamstring saat menang 3-1 hari Sabtu atas Everton di Goodison Park," demikian pernyataan di laman resmi United.

"Sekarang dapat dipastikan bahwa pemain berusia 25 tahun itu akan menepi, yang berarti dia bisa melewatkan pertandingan Premier League mendatang melawan West Brom, Southampton dan West Ham, serta pertandingan Liga Champions dengan Istanbul Basaksehir, Paris Saint-Germain dan RB Leipzig."

Baca Juga:

Kreativitas Klub-klub Eropa dalam Meriahkan Peringatan Hari Pahlawan

Gara-gara Harry Kane, Mauricio Pochettino Dianggap Cocok Melatih Manchester United

Komputer Super Prediksi Klasemen Akhir Premier League: Liverpool Juara, Manchester United Papan Tengah

Alex Telles

Kehilangan Shaw karena cedera sedianya bukan 'akhir dari dunia' untuk MU karena mereka masih memiliki Brandon Williams dan bek kiri baru yang direkrut dari Porto Alex Telles.

"Alex Telles, yang dibatasi hanya untuk satu penampilan untuk United sejak bergabung dari FC Porto pada Oktober karena tes Covid-19 yang positif, sekali lagi tersedia untuk dipilih oleh Ole Gunnar Solskjaer dan telah dipilih dalam skuad internasional terbaru Brasil," tambah pernyataan dari United.

"Brandon Williams juga merupakan pilihan bagi bos, seperti (Axel) Tuanzebe, yang merupakan bek tengah tetapi bisa bermain di seluruh posisi di lini belakang."

Kans Alex Telles untuk unjuk gigi akan dinantikan fans United sebab sang pemain baru bermain kala tim bertanding melawan PSG di Liga Champions. Setelahnya Telles positif virus corona dan harus menjalani isolasi diri.

Telles salah satu pembelian baru United di musim panas 2020 selain Donny van de Beek, Edinson Cavani, serta dua pemain muda: Facundo Pellistri dan Amad Diallo Traore.

Performa MU musim ini memang banyak disorot menyusul inkonsistensi bermain. Saat ini United ada di papan tengah bawah klasemen Premier League dan kemenangan 3-1 atas Everton akhir pekan lalu disambut Solskjaer dengan amukan atas padatnya jadwal United.

"Kami di-setting untuk gagal. Saya berkata kepada Anda sebelumnya, saya ingin berbicara tentang waktu kick-off. Mereka membuat para pemain gagal," cetus Solskjaer.

"Kami mendapat cedera Luke Shaw hari ini karena kami pernah ke Turki, kami telah memainkan banyak pertandingan musim ini, kami telah berkunjung ke Turki pada Rabu malam, kembali pada Kamis pagi dan kami bermain pada hari Sabtu di kick-off jam makan siang, benar-benar berantakan."

"Saya tidak bisa memuji lebih para pemain untuk karakter yang mereka tunjukkan. Mereka pantas mendapatkan yang lebih baik daripada dibuang ke sini untuk gagal."

Selepas jeda internasional MU akan menjamu West Bromwich Albion (WBA) dalam lanjutan laga Premier League (21/11) sebelum menjamu Istanbul Basaksehir di Liga Champions (25/11).

Breaking News Manchester United Alex Telles Luke Shaw
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan