Bek Liga Prancis Kagumi Timnas Indonesia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 11 September 2018
Bek Liga Prancis Kagumi Timnas Indonesia
Timnas Indonesia Vs Mauritius. (Instagram PSSI)

BolaSkor.com - Sikap merendah jadi pilihan pemain Mauritius, Lindsay Rose, kala dihadapi dengan Timnas Indonesia. Bek Lorient di Liga Prancis ini menganggap lawan negaranya itu merupakan tim yang kuat.

Di uji tanding yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/9), Mauritius menolak menganggap remeh Timnas Indonesia. Padahal secara ranking FIFA, armada Francisco Filho itu lebih baik.

Mauritius ada di peringkat ke-155 pada ranking FIFA per Agustus 2018. Adapun, Timnas Indonesia sembilan posisi di bawahnya.

Rose menilai Timnas Indonesia tidak dapat dipandang sebelah mata. Sampai-sampai, pemain berusia 26 tahun itu mengetahui masyarakat Tanah Air yang begitu cinta dengan sepak bola.

Baca juga:

Fisik 5 Pemain Baru Timnas Indonesia U-16 Masih Keteteran

Chelsea Kemahalan Beli Kepa, Madrid Untung Gaet Courtois

"Saya bisa lihat negara ini sangat mencintai sepak bola, saya lihat orang-orangnya sangat simpatik," ujar Rose pada konferensi pers sebelum pertandingan.

"Kita respek dengan sepak bola Indonesia. semoga kita bisa menampilkan sepak bola yang baik di sini. Kita tahu bahwa di depan kita ada tim yang sangat besar, Indonesia, akan sangat sulit, tapi saya yakin bisa melewatinya, kami harus percaya diri," katanya menambahkan.

Mauritius bermodalkan hasil kurang apik pada uji tanding teraktual. Negara di Benua Afrika itu hanya bermain imbang 1-1 melawan Singapura.

Timnas Indonesia Mauritius
Posts

1.188

Bagikan