Bek Liverpool Berharap Transfer Lionel Messi ke Premier League Gagal Terlaksana

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 04 September 2020
Bek Liverpool Berharap Transfer Lionel Messi ke Premier League Gagal Terlaksana
Andrew Robertson kala melawan Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Bek kiri Liverpool Andrew Robertson turut mengomentari isu kedatangan Lionel Messi ke Premier League. Menurut pemain berpaspor Skotlandia itu ia tak mau menghadapi Messi sebagai lawan.

Seperti diketahui isu hengkang Messi dari Barcelona menjadi tajuk utama pemberitaan di musim panas ini. La Pulga kabarnya telah mengirim surat resmi permintaan transfer melalui burofax kepada Barcelona.

Akan tapi Barcelona tak bergemih dan tetap pada prinsip penebusan klausul pembelian sebesar 700 juta euro, tak peduli jika mereka berpotensi kehilangan Messi gratis di musim panas 2021 kala kontraknya berakhir.

Manchester City jadi kandidat utama klub berikutnya Messi jika ia pergi dari Camp Nou. Messi (33 tahun) hanya ingin ke City karena klub dilaih oleh mantan pelatihnya di Barcelona Pep Guardiola. Saga transfer masih berlanjut.

Baca Juga:

Kacang Lupa Kulit, Lionel Messi Disebut Pengkhianat Terbesar Sepanjang Sejarah

Lionel Messi Dikabarkan Sepakati Kontrak Manchester City Senilai Rp12 Triliun

Kepergian Lionel Messi dari Barcelona Dinilai Akan Memunculkan Bintang-bintang Lainnya

Andrew Robertson dan Lionel Messi

Robertson yang pernah menghadapi Messi di Liga Champions 2018-2019 tak mau transfer itu terjadi. Mantan bek Hull City mengaku kepayahan menjaga Messi selama 90 menit laga dan ia tak mau menghadapinya lagi di Premier League.

"Saya harap itu (Messi ke Premie Leaue) tidak terjadi, tentu saja. Saya pikir Liverpool telah mengesampingkan bahwa kami bisa merekrutnya jadi saya tidak ingin dia bermain tim Premier League lainnya dan mudah-mudahan tetap seperti itu," harap Robertson dikutip dari Marca.

"Saya telah bermain melawan dia dua kali dan itu adalah pertandingan tersulit yang pernah saya mainkan. Dari sudut pandang yang sangat egois, saya harap itu tidak terjadi dan semoga dia tetap di Barcelona."

“Dia pemain yang fantastis dan saya yakin dia akan membawa kualitas yang sama persis jika dia datang ke Premier League, semangat yang sama dan semua yang dia bawa di Barcelona," pungkas bek kiri berusia 26 tahun tersebut.

Breaking News Andrew Robertson Lionel Messi Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan