Bek Liverpool Ogah Bandingkan Mohamed Salah dengan Luis Suarez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 19 Maret 2018
Bek Liverpool Ogah Bandingkan Mohamed Salah dengan Luis Suarez
Mohamed Salah (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Liverpool, Jordan Henderson, menolak untuk membandingkan Mohamed Salah dengan eks penggawa The Reds, Luis Suarez. Menurut Henderson, kedua pemain tersebut memiliki penampilan yang sangat apik.

Penampilan Mohamed Salah pada musim perdananya di Anfield melebihi ekspektasi. Pemain tim nasional Mesir tersebut menjadi tulang punggung Liverpool untuk menggedor pertahanan lawan.

Teranyar, pemain 25 tahun tersebut mencetak empat gol dan satu assist ketika Liverpool mengalahkan Watford 5-0 pada laga pekan ke-31 Premier League 2017-2018, di Stadion Anfield, Minggu (18/3). Hingga saat ini, Salah telah mendulang 36 gol dan 12 assist dari 41 penampilan.

Catatan apik tersebut membuat beberapa pihak membandingkan Salah dengan Luis Suarez. Meski memiliki posisi yang berbeda, kedua pemain tersebut dinilai memiliki kemiripan cara bermain.

Meski begitu, Henderson tak ingin membandingkan Salah dengan Suarez. Henderson menganggap, Salah dan Suarez punya beberapa perbedaan.

"Siapa yang terbaik? Jangan tanya saya dengan pertanyaan seperti itu. Mereka berdua adalah pemain yang hebat dan Anda tidak akan bisa membandingkannya," ujar Henderson seperti dinukil dari Fourfourtwo.

"Mereka adalah pemain yang berbeda. Saya tahu jika mereka mencetak banyak gol dan selalu bekerja keras. Namun, sangat sulit untuk membandingkannya. Keduanya sangat bagus dengan ciri khas masing-masing," kata Henderson.

"Suarez pindah ke Barcelona dan melakukan hal yang fantastis. Dia adalah pemain yang jempolan dan saya bangga pernah bermain bersamanya. Namun, Salah sangat bisa dipercaya pada musim ini. Ia benar-benar luar biasa.

Luis Suarez memilih hengkang ke Barcelona pada musim 2014-2015. Ketika itu, Blaugrana menggelontorkan 73,5 juta pounds untuk menggaet pemain tim nasional Uruguay tersebut. Selama membela Liverpool Suarez hanya meraih satu gelar yakni Piala Liga Inggris.

Liverpool Mohamed salah Jordan henderson Luis Suarez Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.353

Bagikan