Bek Madura United Sangat Antusias Jalani Uji Coba Lawan Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 20 Oktober 2020
Bek Madura United Sangat Antusias Jalani Uji Coba Lawan Arema FC
Risna Prahalabenta. (BolaSkor.com/Bima Pamungkas)

BolaSkor.com - Bek Madura United, Risna Prahalabenta, tak sabar menghadapi Arema FC dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Rabu (21/10) sore. Ini menjadi laga uji coba kedua Laskar Sape Kerrap kontra sesama klub Liga 1.

Tanpa kejelasan kompetisi, Madura United memang tetap menggeber persiapan dengan sejumlah laga uji coba. Terkini, mereka berhasil menumbangkan klub internal, Putra Laba-Laba Bangkalan dengan skor telak 12-0.

“Memang motivasinya berbeda (saat menghadapi Arema FC). Semangat itu sudah terlihat dari teman-teman di latihan. Karena bagaimanapun, level tim (uji coba sebelumnya) juga berbeda. Kali ini juga bisa menunjukkan kekurangan kami,” jelas Risna.

Baca Juga:

Singgung Brasil, Bruno Lopes Ingin Lanjutan Liga 1 2020 Kembali Digelar

Skema Baru Madura United Puaskan Rahmad Darmawan

Sementara itu, manajer Madura United, Rahmad Darmawan, juga tak kalah antusias menghadapi Singo Edan. Beberapa koreksi dari laga uji coba sebelumnya, akan coba dibenahi di laga nanti.

“Memang tidak melihat hasil (menag telak atas klub amatir), meskipun saya mengakui ada peningkatan. Tapi, saya masih punya catatan. Itu akan kami selesaikan sebelum ke Malang. Nanti main lawan Arema, sudah bisa tunjukkan yang terbaik,” timpal pria yang akrab disapa RD tersebut.

Walaupun melakoni banyak laga uji coba, Madura United baru sekali menghadapi klub Liga 1 lainnya. Bulan lalu, Jaimerson dan kawan-kawan berhasil menaklukkan Persela Lamongan 2-1 di markasnya. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas)

Madura united Liga 1 Arema FC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan