Bek Manchester City Berjanji Kurangi Main Media Sosial

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 13 Agustus 2018
Bek Manchester City Berjanji Kurangi Main Media Sosial
Benjamin Mendy. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Manchester City, Benjamin Mendy, berjanji ke manajer Pep Guardiola akan mengurangi bermain di media sosial. Menariknya, Mendy menyampaikan janji itu lewat akun media sosial.

Mendy bergabung dengan Manchester City pada musim lalu. Namunn, pemain asal Prancis tersebut menderita cedera sepanjang musim 2018-2019.

Situasi tersebut membuat Mendy hanya bermain dalam tujuh laga Premier League musim lalu. Setelah menjalani perawatan, Mendy kembali siap membela Manchester City.

Meski begitu, Guardiola memperingatkan Mendy untuk menjaga kesehatan. Manajer asal Spanyol itu menganggap Mendy masih perlu melakukan banyak hal di dalam dan luar lapangan.

Satu di antaranya adalah mengurangi media sosial. Pep Guardiola meminta bek berusia 24 tahun tersebut meningkatkan sejumlah aspek permainannya.

"Mendy adalah Mendy. Terkadang, kami semua ingin membunuhnya dan lain hari dia adalah pemain yang sangat hebat," ujar Guardiola pada akun media sosial Manchester City.

"Mendy punya banyak hal yang masih harus diperbaiki. Saya berharap dia bisa sedikit melupakan media sosial dan berkembang di Manchester City," imbuhnya.

Mendy menanggapi komentar manajer Manchester City itu dengan emoji tertawa. Lewat akun media sosial-nya, Mendy berjanji akan mengurangi aktivitas di media sosial.

Pada pertandingan pertama Premier League 2018-2019, Benjamin Mendy tampil impresif. Saat itu, Mendy berkontribusi atas dua gol Manchester City ke gawang Arsenal yang dicetak Raheem Sterling dan Bernardo Silva.

Benjamin Mendy Manchester City Breaking News Pep Guardiola
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan