Bek Manchester City Cemburu Prancis Juara Piala Dunia 2018

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 23 Juli 2018
Bek Manchester City Cemburu Prancis Juara Piala Dunia 2018
Aymeric Laporte (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Manchester City, Aymeric Laporte, mengaku merasa cemburu tidak ikut ambil bagian ketika tim nasional Prancis memenangi Piala Dunia 2018. Kendati demikian, Laporte mengungkapkan keadaan itu membuatnya mendapatkan masa liburan yang berkualitas.

Prancis menjadi jawara Piala Dunia 2018 setelah membekuk Kroasia 4-2 di laga final. Dengan keberhasilan itu, Paul Pogba dan kawan-kawan mengulangi kesuksesan pada 1998.

Dalam skuat kali ini, pelatih Prancis, Didier Deschamps, membuat beberapa kejutan dengan tidak memanggil pemain bintang seperti Anthony Martial hingga Aymeric Laporte yang membawa Manchester City merengkuh titel Premier League.

"Jujur ada kecemburuan. Keputusan di buat dan Anda harus menerima itu. Begitulah sepak bola," papar Laporte seperti dikabarkan Soccerway.

"Saya tidak terkejut mengetahui tak masuk dalam skuat. Sebab, saya juga sudah tidak ada di dalam skuat sejak sebelumnya. Namum, masih ada sedikit rasa kecewa tidak dapat terlibat," tegas Laporte.

"Musim panas ini benar-benar baik. Saya bisa santai bersama keluarga dan teman. Saya sangat senang bisa pulang setelah musim yang berat," timpalnya.

Manchester City memboyong Aymeric Laporte dari Athletic Bilbao dengan mahar 58,5 juta euro pada bursa transfer musim dingin 2018. Tak butuh waktu lama bagi pemain 24 tahun itu untuk menembus skuat utama. Pada musim lalu, Laporte bermain dalam sembilan laga di Premier League.

"Saya merasa sangat baik enam bulan berada di sini. Kami memenangi dua gelar dan memenangi banyak pertandingan," ujar Laporte.

Timnas Prancis Aymeric Laporte Manchester City Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan