Bek Manchester City Ingin Instropeksi dengan Tonton Ulang Piala Dunia 2018

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 16 Juli 2018
Bek Manchester City Ingin Instropeksi dengan Tonton Ulang Piala Dunia 2018
John Stones. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Manchester City, John Stones, bakal menonton ulang penampilannya pada Piala Dunia 2018. Menurut Stones, hal itu dapat menginstropeksi kesalahannya.

Stones dianggap sebagai salah satu pemain terbaik Inggris pada Piala Dunia 2018. Bahkan, Stones selalu bermain setiap The Three Lions tampil.

Penampilan apik Stones membuatnya berharap dapat meningkatkan kualitas ketika kembali ke Manchester City. Pemain berusia 24 tahun itu berjanji akan menjadi lebih baik.

"Saya akan menonton semua pertandingan timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Saya ingin melihat apa yang kami lakukan saat menang atau kalah," kata Stones.

"Pasalnya, ketika Anda tidak mencetak gol, Anda kalah. Begitu pula sebaliknya, Anda tidak akan menang apabila gagal mempertahankan keunggulan."

"Bagus ketika Anda menginstropeksi diri dan menerima kritikan. Cara itu sukses membuat saya menjadi lebih baik. Anda harus keras terhadap diri sendiri untuk lebih baik," tambah Stones.

John Stones akan kembali ke Manchester City untuk menyambut musim baru. Namun, sebelumnya, Stones dan The Citizens harus menghadapi Chelsea pada Community Shield.

Timnas Inggris Inggris John Stones Piala Dunia 2018 Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan