BolaSkor.com - Bek Manchester City, Kyle Walker, meminta semua pihak menerima keputusan jika nantinya Premier League 2019-2020 dinyatakan tidak bisa dilanjutkan hingga pertandingan terakhir. Menurut Walker, saat ini yang terpenting adalah kesehatan semua orang.

Premier League 2019-2020 ditangguhkan karena pandemi virus corona. Sejauh ini, belum ada kejelasan kapan Premier League akan kembali dimulai. Pada saat bersamaan, berkembang Premier League akan dihentikan secara permanen.

Kyle Walker tidak keberatan jika Premier League 2019-2020 pada akhirnya harus berakhir lebih cepat. Meskipun, ia berharap tetap bisa menyelesaikan musim.

Baca Juga:

Mantan Kiper Liverpool Berbagi Pengalaman Bertarung Melawan Virus Corona

Berubah Pikiran, UEFA Kini Ingin Selesaikan Kompetisi Musim 2019-2020

Jaga Kebugaran di Tengah Pandemi Virus Corona, Liverpool Kompak Lakukan Yoga

Kyle Walker

"Sepak bola harus mengambil langkah mundur saat ini karena itu adalah hal yang paling penting dalam pikiran semua orang di dunia sepak bola. Kesehatan anggota keluarga dan anggota keluarga orang lain adalah yang paling penting," ujar Walker seperti dilaporkan Goal.

"Namun, saya berharap dan saya yakin semua orang pun sama, sepak bola akan kembali dan kami akan menyelesaikan musim ini. Jika itu tidak mungkin, semua orang harus mengerti kesehatan masyarakat lebih penting daripada permainan olahraga."

Walker mengatakan, para pemain Manchester City terus saling berhubungan untuk memberikan kekuatan di tengan pandemi. Namun, Pep Guardiola tidak berada dalam grup obrolan tersebut.

"Jelas, Pep Guardiola tidak berada dalam grup. Saya mengirimkan pesan teks tadi malam dengan harapan ia baik-baik saja dan saya harap keluarganya pun begitu. Ia telah bersikap adil dengan menyumbangkan uang," kata sang bek.

"Tindakan tersebut mengatakan banyak hal tentang pribadinya. Mengesampingkan sepak bola. Itu datang dari hatinya dan harus diakui," sambungnya.

Manchester City yang berada pada posisi kedua terpaut 25 poin dari pemuncak klasemen, Liverpool. Satu di antara masalah yang mencuat jika Premier League diselesaikan lebih cepat adalah siapa yang akan keluar sebagai juara.