Bek Manchester United Berulah di Tengah Lockdown Virus Corona, Veron Geram

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 09 Mei 2020
Bek Manchester United Berulah di Tengah Lockdown Virus Corona, Veron Geram
Marcos Rojo (Twitter)

BolaSkor.com - Marcos Rojo membuat ulah di Argentina dalam masa lockdown karena virus corona. Bek pinjaman Manchester United di Estudiantes keluar berkumpul dengan teman-teman hingga Presiden Estudiantes, Juan Sebastian Veron geram.

Dalam video yang tersebar di media sosial Rojo terlihat bermain kartu dan berkumpul dengan teman-teman. Selain melanggar aturan lockdown pemain berusia 30 tahun juga melanggar social distancing. Argentina sudah melakukan lockdown sejak 20 Maret 2020.

Tidak hanya ditegur oleh Man United, mantan bek Sporting Lisbon itu juga mendapatkan teguran dari Veron yang notabene eks pemain Red Devils. Veron menegaskan kepada Rojo akan konsekuensi yang dapat terjadi karena perbuatannya itu.

Baca Juga:

Kisah Cristiano Ronaldo Menjadi Megabintang: Sewa Koki Pribadi

Wonderkid Barcelona Ingin Membelot ke Manchester United

Manchester United Dianggap Masih Tertinggal Jauh dari Manchester City dan Liverpool

Marcos Rojo

"Ada pembicaraan dengan klub tentang situasi Rojo. Kami percaya bahwa dia cukup besar dan cukup umur untuk mengurus dirinya sendiri dan bertanggung jawab atas tindakannya," tutur Veron dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya pikir dia harus sedikit lebih berhati-hati karena ini adalah momen yang sangat sulit bagi kita semua."

"Anda tidak dapat menunjukkan diri Anda bermain kartu dengan 10 orang ketika kita semua berada di dalam ruangan, terutama ketika Anda seorang figur publik."

"Dalam kehidupan pribadi Anda, semua orang dapat berperilaku sesuai keinginan mereka, tetapi jelas bahwa jika Anda terlihat mengenakan T-shirt Boca, itu tidak menunjukkan sikap yang sangat profesional," tegas Veron.

"Jika Anda melangkah terlalu jauh, pada titik tertentu - apakah itu mengganggu Anda atau tidak - Anda harus menghadapi konsekuensinya. Dan konsekuensinya bisa berupa tamparan atau denda," terang dia.

Per Jumat (08/05) di Argentina sudah ada 5.371 kasus virus corona dengan jumlah kematian 282 orang.

Breaking News Virus Corona Manchester United Marcos Rojo
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.137

Bagikan