Bek Manchester United Isyaratkan Bakal Hengkang

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 15 Agustus 2018
Bek Manchester United Isyaratkan Bakal Hengkang
Matteo Darmian. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek asal Italia, Matteo Darmian, mengisyaratkan bakal hengkang dari Manchester United. Darmian mengaku ingin mendapat lebih banyak menit bermain.

Matteo Darmian bergabung dengan Manchester United pada 2015. Saat itu, Darmian didatangkan oleh The Red Devils setelah bermain apik bersama Torino.

Sempat menghuni lini belakang Manchester United, karier Matteo Darmian rupanya tidak terlalu mulus. Apalagi, sejak kedatangan Jose Mourinho.

Dua musim sejak Jose Mourinho menangani Manchester United, jumlah penampilan Matteo Darmian menukik. Dalam dua musim terakhir, Darmian hanya tampil dalam 26 laga Premier League.

Situasi tersebut rupanya membuat Matteo Darmian merasa tidak nyaman. Darmian mengaku telah membicarakan hal tersebut kepada para petinggi Manchester United.

"Saya akan melihat apa yang terjadi. Namun, saya ingin bermain lebih sering. Musim lalu saya jarang bermain. Saya telah berbicara kepada manajer dan petinggi Manchester United," ujar Matteo Darmian kepada Manchester Evening News.

"Saya masih menunggu. Sejujurnya, saya bangga bisa bermain untuk Manchester United. Namun, terkadang kita harus membuat keputusan dalam hidup dan ini adalah keputusan saya," lulusan akademi AC Milan itu melanjutkan.

Matteo Darmian tampil selama 90 menit ketika Manchester United menghadapi Leicester City pada laga pekan pertama Premier League 2018-2019. Laga itu dimenangi The Red Devils dengan skor 2-1.

Manchester United Breaking News Matteo Darmian Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan