BolaSkor.com - Bek Manchester United, Victor Lindelof, masih memendam kemarahan kepada rekannya, Harry Maguire. Pemain 25 tahun itu teringat dengan momen pada Piala Dunia 2018.

Victor Lindelof mendapatkan kepercayaan Ole Gunnar Solskjaer untuk menemani Harry Maguire pada sektor belakang. Kerja sama kedua pemain itu terlihat terus membaik. Tak heran, Man United tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir dan hanya kebobolan dua gol.

Baca Juga:

Langkah Manchester United Permanenkan Odion Ighalo

Chevrolet Urung Perpanjang Kerja Sama, Man United Harap-harap Cemas Cari Sponsor Baru

Dampak Virus Corona, Manchester United Tunda Rencana Latihan Gaya Militer

Victor Lindelof

Meski mulai memiliki hubungan harmonis, namun Lindelof masih memendam kekesalan kepada Maguire. Akar dari rasa kesal tersebut adalah pada laga Swedia melawan Inggris di perempat final Piala Dunia 2018.

Pada saat itu, Swedia pulang dengan tangan hampa usai kalah 2-0. Satu di antara gol The Three Lions dicetak Maguire.

"Saya masih sedikit marah soal hal itu. Namun, saya pikir jika dia pemain hebat ketika itu. Senang rasanya bisa bermain dengannya di tim saya," tegas Lindelof seperti dikabarkan The Sun.

Sementara itu, Maguire memberikan pujian kepada Lindelof. Bek tim nasional Inggris itu sudah memberikan perhatian khusus kepada Lindelof sejak beberapa tahun yang lalu.

"Saya mengetahui, sebelum datang ke sini, Lindelof merupakan pemain yang bagus. Saya melihatnya bermain untuk Manchester United pada beberapa tahun terakhir dan terus menunjukkan pertumbuhan," kata Maguire.

"Saya bisa melihat hal itu kembali di musim ini. Dia bisa menjadi pemain hebat pada masa mendatang, seperti halnya saat ini," ujar Maguire.

Manchester United masih menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan. Kini, The Red Devils hanya terpaut tiga angka dari Chelsea yang berada pada posisi keempat.