Bek Muda Persib Bandung Tak Melihat Sriwijaya FC Melemah

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 04 Agustus 2018
Bek Muda Persib Bandung Tak Melihat Sriwijaya FC Melemah
Indra Mustaffa mendampingi Mario Gomez. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek muda Persib Bandung, Indra Mustaffa memastikan tidak akan menganggap remeh Sriwijaya FC meski di akhir putaran pertama, tim berjuluk Laskar Wong Kito ditinggal beberapa pilar utamanya termasuk pelatih Rahmad Darmawan.

Menurut Indra, di pekan ke-19 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (4/8), timnya harus bekerja ekstra keras untuk bisa mengalahkan Sriwijaya FC.

"Walaupun kami tahu Sriwijaya FC banyak kehilangan pemain, pemain bintangnya keluar, tetap pertandingan kami harus kerja keras, kompak untuk meraih kemenangan," ujar Indra dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Jumat (3/8).

Untungnya, dikatakan Indra timnya dalam keadaan percaya diri. Lantaran di tiga laga tandang sebelumnya mampu meraih tujuh poin hasil dari satu imbang (Barito Putera) dan dua kali menang (Persebaya dan PS Tira).

"Kami tahu prestasi kemarin positif di tiga laga. Sekarang kami main di kandang dan percaya diri. Coach Mario Gomez juga selalu kasih instruksi buat kami dan harus tiga poin," katanya.

Indra Mustaffa juga yakin bisa menggantikan posisi Bojan Malisic yang terkena hukuman larangan bermain dengan baik. Sebab selama ini, pemilik nomor punggung 16 ini kerap mengevaluasi diri dari setiap pertandingan yang dijalani.

"Dilihat dari pertandingan-pertandingan sebelumnya apa salah saya sendiri dan harus bagaimana, apalagi coach melihat saya bisa mengganti sosok Bojan yang lagi disanksi. Tapi kami semua tidak ada yang tahu keputusan pelatih bagaimana," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Sriwijaya fc Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan