Bek Muda United Merapat Ke Wolverhampton

satriasatria - Selasa, 23 Agustus 2016
Bek Muda United Merapat Ke Wolverhampton
©zimbio.com

Bek Muda United Merapat Ke Wolverhampton- Nasib pemain muda Manchester United kian terpinggirkan di tim utama Setan Merah. Manajer United, Jose Mourinho, memilih untuk 'menyekolahkan' atau meminjamkan alumni akademi ke klub lain. Hal itu dilakukan agar mereka mendapatkan jam bermain lebih di klub lain.

Empat pemain yang sudah dilepas United adalah Paddy McNair dan Donald Love yang dibeli Sunderland, Adnan Januzaj yang dipinjamkan juga ke Sunderland, dan James Wilson yang dipinjamkan ke Derby County.



Menyusul keempat pemain itu, adalah bek kiri berusia 19 tahun, Cameron Bortwick-Jackson. Seperti dilansir Dailymail (22/08/16), ia dipinjamkan United ke klub Championship, Wolverhampton Wanderers.



Borthwick-Jackson dipinjamkan selama satu musim penuh ke tim besutan Walter Zenga, dan Mourinho disinyalir meminjamkannya agar ia dapat banyak bermain bersama Wolves. Pasalnya bek kiri United sudah diisi oleh Luke Shaw, yang memiliki pelapis seperti Marcos Rojo, Daley Blind, dan Matteo Darmian.



The Special One menegaskan meminjamkannya, karena menginginkan Borthwick-Jackson dalam skuat masa depan United. Borthwick-Jackson sendiri melakoni debut di era Louis van Gaal, dan musim lalu tampil sebanyak 14 kali.

Gaya bermainnya sederhana dan efektif, Borthwick-Jackson full back yang taktis bertahan, dan tahu momen untuk membantu serangan.

Sumber : dailymail.co.uk
Manchester United Jose Mourinho Wolverhampton wanderers Borthwick-Jackson
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan