Bek Naturalisasi Sriwijaya FC Klaim Diminati Dua Klub Malaysia

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 13 Desember 2018
Bek Naturalisasi Sriwijaya FC Klaim Diminati Dua Klub Malaysia
Mahamadou Al Hadji. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Bek naturalisasi Mahamadou Al Hadji mengaku mendapatkan tawaran dari dua tim di Malaysia bergabung musim depan. Tapi, ia menolak menyebutkan identitas tim yang menginginkan tenaganya untuk musim depan itu.

Al Hadji mengungkapkan bahwa tawaran itu masih sebatas pembicaraan tahap awal. Belum ada keputusan apapun akan hijrah ke tim lain, ataupun tetap bersama Laskar Wong Kito musim depan mengarungi Liga 2.

Saat ini, dia bersama rekan-rekannya masih terluka karena gagal membuat tim asal Sumsel ini bertahan di Liga 1. Rasa sakit dirasa Al Hadji dan kawan-kawan, karena kalah dengan cara tidak fair. Mantan bek Semen Padang ini menilai, penalti Arema FC sangat tidak wajar.

“Kalian bisa lihat sendiri, tidak ada pelanggaran sama sekali di sana,” ucap Al Hadji.

Menurutnya, Sriwijaya FC tak pantas menerima kekalahan, karena memang pemain telah bermain maksimal. Tapi, karena penalti itu situasi berbalik dan tim akhirnya menelan kekalahan sehingga terdegradasi.

Baca Juga:

Tahu dari Instagram, Alberto Goncalves Mengaku Belum Dihubungi Persija

Terdegradasi, Latihan Sriwijaya FC Sepi Pemain

“Musim depan Sriwijaya FC turun ke Liga 2, kalau memang masih dibutuhkan saya mungkin tetap di sini. Tapi kalau tidak tentu akan cari tim lain,” jelasnya.

Sampai sejauh ini, belum ada tawaran konkret yang masuk dari tim yang turun di Liga 1. Kompetisi baru saja usai, tim peserta bahkan belum melakukan evaluasi.

Oleh karena itulah, Al Hadji mengatakan terlalu berbicara perpindahan mengingat kompetisi belum satu pekan berakhir. Ia mencoba fokus pada partai 64 besar Piala Indonesia, di mana SFC akan melawan Persimura di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (14/12).

Al Hadji sendiri sudah siap turun untuk laga melawan tim dari Liga 3 ini. Jika memang dipercaya pelatih Hartono Ruslan untuk berduet dengan Alan Henrique, ia sudah siap. Laga ini menjadi partai terakhir bagi rekan duetnya Alan, karena ia bakal kembali ke Brasil lebih awal untuk merayakan natal.

“Saya sudah siap, tidak cedera. Saya siap jika pelatih ingin saya turun lawan Persimura,” ujarnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan