Bek Newcastle Jets Nigel Boogaard Perkirakan Laga Kontra Persija Jakarta akan Sulit

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 Februari 2019
Bek Newcastle Jets Nigel Boogaard Perkirakan Laga Kontra Persija Jakarta akan Sulit
Skuat Newcastle Jets. (Newcastle Jets)

BolaSkor.com - Bek Newcastle Jets, Nigel Boogaard memperkirakan bahwa laga kontra Persija Jakarta di laga putaran kedua Liga Champions Asia (LCA) 2019, akan sulit. Newcastle Jets akan menghadapi skuat Macan Kemayoran di Stadion Hunter Newcastle, Selasa (12/2).

Nigel Boogaard menyerahkan kepada tim pelatih untuk mengatur strategi. Sementara pemain menjalankan dengan baik.

"Ini akan sulit. Staf pelatih akan menganalisis dan menilai mereka serta membuat rencana permainan, bagaimana menangkal yang dibawa mereka. Bagi kami ini adalah tentang melakukan yang terbaik dan tidak membiarkan mereka mengkhawatirkan kami," katanya dikutip dari The Herald.

Nigel Boogaard berharap kemenangan bisa diraih. Apalagi, hasil positif akan membuat Newcastle Jets dalam kepercayaan diri melanjutkan kiprah di A-League.

Baca Juga:

Pelatih Persija Jakarta Kantongi Cara Menghadapi Newcastle Jets

Hadapi Persija Jakarta, Newcastle Jets Dibayangi Persoalan Krusial

"Ini akan memberi energi kepada tim. Semoga Selasa malam hasilnya positif dan di luar itu bisa menemukan bentuk terbaik di liga," jelas Nigel Boogaard.

Dengan kemenangan, The Jets tinggal satu tahap lagi untuk manggung kembali di Liga Champions Asia. Kashima Antlers dari Jepang akan menjadi ujian terakhir di babak playoff yang akan digelar pada 19 Februari.

Kemenangan atas Kashima Antlers akan membuat Newcastle Jets berkumpul dengan Johor Darul Ta'zim (Malaysia), Gyeongnam FC (Korea Selatan), dan pemenang playoff lain di Grup E.

"Sebagai pesepak bola Australia yang bermain di A-League, terlepas seri final, itu adalah tempat yang Anda inginkan."

"Anda melawan pemain yang tidak dikenal. Datang menghadapi lawan yang berbeda dan harus melakukan perjalanan dan berada di kerumunan besar serta lingkungan yang bermusuhan. Itulah Anda ingin lakukan sebagai pesepak bola," sambung Nigel Boogaard.

Newcastle jets Persija jakarta Liga Champions Asia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan