Bek Persebaya Ruben Sanadi Gantikan Johan Alfarizi dalam Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 22 Agustus 2019
Bek Persebaya Ruben Sanadi Gantikan Johan Alfarizi dalam Pemusatan Latihan Timnas Indonesia
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy kembali melakukan pergantian. Penggawa Arema FC, Johan Alfarizi yang sebelumnya masuk daftar 24 pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia, diganti oleh bek Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi.

Pergantian dilakukan karena Johan Alfarizi mengalami cedera. Selain itu, Simon McMenemy menambahkan Amiruddin Bagus Kahfi dan Hanif Sjahbandi ke dalam pemusatan latihan.

"Kami mengganti Alfarizi dengan Ruben. Selain itu, ada Amiruddin Bagus Kahfi dan Hanif Sjahbandi yang kami undang untuk ikut latihan bersama Timnas Indonesia senior," jelas Simon McMenemy dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga:

Usai Bela Timnas Indonesia U-18 di Piala AFF U-18, Bagus Kahfi Dipanggil ke Timnas Senior

Demi Keamanan Timnas Malaysia Lawan Indonesia, FAM Sidak SUGBK

Jelang turun ke lapangan untuk berlatih pada Kamis (22/8) sore di Stadion Pakansari, Simon McMenemy mengumpulkan pemain pada acara makan malam. Simon memperkenalkan pemain yang baru bergabung ke Timnas seperti Osas Saha, Angga Saputra, dan Made Andhika Wijaya. Serta pemain yang kembali lagi ke Timnas Indonesia yakni Ferdinand Sinaga.

"Timnas Indonesia akan berlatih di Stadion Pakansari. Pada awal TC ini beberapa pemain belum berkumpul seperti Greg Nwokolo, Andik Vermansah, Stefano Lilipaly, Yanto Basna, Victor Igbonefo, Hanif Sjahbandi dan trio pemain Persebaya yakni Otavio Dutra, Irfan Jaya, dan Ruben Sanadi," tulis PSSI.

"Seluruh pemain tersebut akan bertahap bergabung di TC Timnas Indonesia. TC di Bogor akan berlangsung hingga 29 Agustus. Pada tanggal 30 Agustus, skuat Garuda akan pindah tempat TC di Jakarta," sambung PSSI.

Timnas Indonesia Ruben sanadi Johan Alfarizi Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan