Bek Persib Achmad Jufriyanto Anggap Persik seperti Tim Lain

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 07 Desember 2022
Bek Persib Achmad Jufriyanto Anggap Persik seperti Tim Lain
Achmad Jufriyanto. (Persib)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto memastikan tidak akan memandang sebelah mata Persik Kediri yang akan menjadi lawan timnya dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Rabu (7/12).

Bek yang akrab disapa Jupe ini menganggap bahwa Persik Kediri sama seperti tim lainnya meski saat ini tim berjulukan Macan Putih itu berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

"Kita menganggap semua tim sama, tidak ada yang kita anggap lebih baik, atau kita anggap tidak baik. Bagi kita, semua tim itu bagus, sama, mereka kita waspadai," ungkap Jupe, Selasa (6/12).

Pemilik nomor punggung 16 ini pun mengaku selama ini Persib sudah melakukan persiapan dengan maksimal. Diharapkan bisa memberikan yang terbaik di laga nanti.

Baca Juga:

Direktur Persib Sebut Jalannya Liga 1 Menjadi Tidak Ideal

Pesta Gol ke Gawang RANS Nusantara, Kerja Keras Persis Solo Membuahkan Hasil


"Kami berusaha melakukan yang terbaik dan memenangkan pertandingan karena kita pergi ke Yogyakarta di kompetisi yang menggunakan sistem bubble, kita ingin pulang dengan kemenangan demi kemenangan di setiap pertandingan," tegasnya.

Jupe akui sistem bubble ini tidak ideal. Sebab sistem ini juga pernah diberlakukan di Liga 1 2021/2022 karena dalam masa pandemi covid 19.

"Padahal sebelumnya sudah melakukan rangkaian sistem home away. Saya rasa sudah baik (home-away), tetapi setelah kejadian yang ada di Kanjuruhan, bagi kami ikuti dulu apa yang diupayakan oleh beberapa stakeholder sepak bola, tetapi ke depannya sistem home away merupakan yang terbaik," tegasnya kembali.

Jupe menunjukkan rasa senangnya dengan kembalinya Liga 1 2022/2023. Bahkan ia mengaku sudah tidak sabar untuk bisa bermain karena sudah terhenti sejak 2 Oktober 2022 lalu.

"Kita berhenti saat performa kita sedang di waktu yang terbaik, menurut kami sedang dalam tren positif dan bagus, dan Liga berhenti. Kita mencoba tetap konsisten mempertahankan ritme bermain kita dan saya rasa dengan dimulainya kembali Liga merupakan suatu yang sangat positif kita ingin melanjutkan apa yang kita lakukan sebelum kompetisi terhenti," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Achmad Jufriyanto Persik kediri Liga 1 Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan