Bek Persib Bojan Malisic Bicara soal Sepak Bola Indonesia Versinya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 06 Agustus 2018
Bek Persib Bojan Malisic Bicara soal Sepak Bola Indonesia Versinya
Bojan Malisic. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic, kini sudah mengetahui cara bermain sepak bola di Liga Indonesia. Dari pandangannya selama ini, di Indonesia sepak bola lebih dinamis.

"Saya bisa bandingkan soal taktik. Di sini (Indonesia) tidak banyak hiraukan taktik dan setiap tim seperti tidak berpikir soal taktik yang bagus. Sementara di negara lain lebih mengandalkan taktikal," ungkap Bojan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Senin (6/8).

Meski demikian, bek asal Serbia ini mengaku tidak mempermasalahkan. Sebab, dia hanya perlu menyiapkan stamina yang baik hingga berakhirnya pertandingan.

"Tidak masalah karena di sini sepak bola lebih dinamis dan kami harus berlari mungkin hingga 100 menit, saya suka ini," katanya.

Tidak hanya taktikal, namun dikatakan Bojan, di Indonesia setiap tim yang berada di posisi bawah selalu bermain bekerja keras dan habis-habisan meski lawan yang dihadapi merupakan peringkat atas.

"Bisa dilihat, tim di posisi bawah bermain dan kerja begitu keras memenangkan beberapa pertandingan dan tidak peduli posisi berapa tim yang dihadapi. Itu yang saya lihat di Indonesia," katanya.

Persib Bandung Bojan Malisic Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.021

Bagikan