Bek Persib Fabiano Beltrame Tanggapi Potensi Jadwal Padat Liga 1 2020

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 30 Juli 2020
Bek Persib Fabiano Beltrame Tanggapi Potensi Jadwal Padat Liga 1 2020
Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame memastikan tidak akan mempermasalahkan meski jadwal Liga 1 2020 berpotensi padat.

Sesuai dengan keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, Liga 1 2020 akan dimulai pada 1 Oktober 2020 dan berakhir Februari 2021. Artinya kompetisi tertinggi tanah air itu hanya berjalan selama empat bulan.

"Iya, kita lihat dari semua liga, kita sekarang bisa dua sampai tiga pertandingan perminggu," kata Fabiano di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (29/7).

Menurutnya, banyak cara untuk mensiasati jadwal padat tersebut. Seperti halnya menambah pemain di usia muda yang memang memiliki potensi.

Baca Juga:

Komisaris Persib Umuh Muchtar Sindir Arema FC soal Pemanggilan Pemain ke Timnas Indonesia

PT LIB Tunggak Subsidi, Persib Tak Pikirkan

"Kita bisa tambah pemain muda juga. Saya yakin tidak ada masalah juga, jadi tidak khawatir dengan jadwal pertandingan," tegasnya.

Dibalik itu, Fabiano mengaku lega lantaran Liga 1 2020 sudah menemui kepastian. Sebab sudah sejak pertengahan Maret, kompetisi dihentikan akibat pandemi virus Corona (COVID-19).

"Tadi sudah ketemu semua pemain setelah empat bulan kembali. Sangat senang ketemu mereka semoga cepat kembali ke lapangan," ungkapnya.

Namun, bek bernomor punggung 15 ini mengaku tidak mengetahui jadwal latihan yang akan dilakukan timnya. Kepastian itu diserahkan sepenuhnya kepada tim pelatih.

"Itu (latihan) tergantung coach, mereka masih bahas jadi kita tunggu. Jadi soal itu mereka yang lebih tahu, karena mereka yang putuskan karena tahu lebih jelas," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Fabiano Beltrame Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan