Bek Persib Indra Mustafa Mencoba Positif soal Kegagalan Timnas Indonesia U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 29 Oktober 2018
Bek Persib Indra Mustafa Mencoba Positif soal Kegagalan Timnas Indonesia U-19
Indra Mustafa. (AFC)

BolaSkor.com - Bek Timnas Indonesia U-19, Indra Mustafa, mencoba berpikir positif terkait kegagalan Garuda Muda di Piala Asia U-19 2018. Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 terhenti di babak perempat final.

Kekalahan 0-2 dari Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (28/10) malam, menjadi sebab. Skuat Timnas Indonesia U-19 gagal mencapai semifinal sekaligus meraih tiket Piala Dunia U-20 2019.

"Dibilang malu, nggak. Kegagalan ini menjadi pacuan buat saya. Mungkin dari kegagalan ini, suatu saat kami bisa lebih baik dan bisa," jelasnya.

Sementara itu, bek sayap Timnas Indonesia U-19, Asnawi Mangkualam, menyampaikan terima kasih atas dukungan suporter. Dalam laga kontra Jepang, Timnas Indonesia U-19 mendapat dukungan lebih dari 60 ribu penonton.

"Pertandingan yang bagus. Terima kasih juga untuk suporter, sampai laga selesai tetap mendukung kami. Kami sudah berjuang maksimal," ujar Asnawi.

"(Mereka) banyak membantu kami dalam bertanding. Namun Anda lihat, lawan kami cukup kuat dan kami sudah berusaha maksimal," tambah Asnawi.

Breaking News Timnas Indonesia U-19 Indra Mustafa Jepang Piala Asia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan