Bek Persib Ini Sebut Persija dan Riko Simanjuntak Biasa Saja

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 23 April 2018
Bek Persib Ini Sebut Persija dan Riko Simanjuntak Biasa Saja
Ardi Idrus. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus, tak sedikitpun takut bila dipercaya untuk turun menghadapi Persija Jakarta pada pekan keenam Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (28/4). Baginya Macan Kemayoran merupakan tim biasa saja.

"Menurut saya, Persija biasa-biasa saja," tegas Ardi seusai menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Senin (23/4).

Bahkan, pemilik nomor punggung 3 ini juga tak gentar bila harus menjaga gelandang sayap andalan Persija, Riko Simanjuntak, yang memiliki kecepatan dalam berlari hingga kerap membahayakan pertahanan lawan.

"Banyak orang yang bilang dan suruh saya jaga Riko. Menurut saya Riko manusia, saya juga manusia. Kalau dia cepat, saya juga bisa cepat," katanya.

Menurut eks Semen Padang tersebut, hal yang terpenting adalah timnya harus berkerja keras seperti laga-laga sebelumnya saat menghadapi Persija Jakarta.

"Kalau kita kerja keras di lapangan, Insya Allah pasti ada hasilnya baik. Tapi yang jelas lawan Persija itu kata Bobotoh pertandingan harga diri. Jadi itu otomotis saling mati-matian kalau dipercaya sama pelatih," tegasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persija vs persib Persib Bandung Persija jakarta Ardi Idrus Riko Simanjuntak Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan