Bek Persib Ini Terlecut Hadapi Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 21 April 2018
Bek Persib Ini Terlecut Hadapi Borneo FC
Ardi Idrus. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus menyatakan kesiapannya melawan Borneo FC di laga kelima Liga 1 2018, Sabtu (21/4). Baginya tidak ada tim yang harus ditakuti sekalipun tim berjulukan Pesut Etam itu ditangani pelatih Dejan Antonic.

Bukan tanpa alasan, semangat itu Ardi tunjukkan karena laga nanti timnya bertindak sebagai tuan rumah setelah digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung.

"Pertandingan adalah melawan Borneo yang merupakan salah satu tim kuat. Mudah-mudan kami diberi kelancaran dan mendapatkan tiga poin," harap Ardi dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (20/4).

Ardi juga sudah sangat siap berhadapan dengan gelandang sayap Borneo FC, Abrizal Umanailo yang sama-sama berasal dari Ternate.

"Kemarin (lawan Mitra Kukar) saya bisa antisipasi Hendra Bayauw, nanti juga bisa antisipasi Abrizal. Saya sudah siap termasuk jika berhadapan dengan Tibo. Siapapun pemainnya saya akan fight," tegasnya.

Selama ini Ardi sendiri memang jadi pilihan pelatih Mario Gomez dalam mengarungi Liga 1 2018. Setidaknya sudah tiga kali pemilik nomor punggung 3 menjadi starter di empat laga yang sudah dilakoni Persib.

Di laga melawan Borneo FC, akan menjadi kesempatan Ardi menjadi starter kembali yang ditempatkan sebagai bek kiri menggantikan posisi Tony Sucipto. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Borneo FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan