Bek Persib Nilai Tak Ada yang Perlu Dikhawatirkan dari Penyerang PSM

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 21 Februari 2022
Bek Persib Nilai Tak Ada yang Perlu Dikhawatirkan dari Penyerang PSM
Nick Kuipers. (Media Persib)

BolaSkor.com - Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers mengaku buta kekuatan PSM Makassar. Kedua tim akan bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa (22/2).

Bek asal Belanda ini bahkan mengaku tidak terlalu mengenal pemain anyar PSM Makassar terutama yang beroperasi di lini depan. Seperti halnya Golgol Mebrahtu.

Golgol Mebrahtu didatangkan tepat di putaran kedua. Kehadirannya menggantikan pemain asia PSM Makassar sebelumnya yakni Bektur Talgat Uulu.

"Saya tidak terlalu mengenalnya sebagai pemain. Tapi dia punya pergerakan yang mobile dan selalu membuat sesuatu di lini depan," kata Nick Kuipers dalam jumpa pers sebelum laga, Senin (21/2).

Meski demikian, pemilik nomor punggung 2 ini tak menunjukan kekhawatirannya. Dia yakin akan bisa mengatasi lini serang PSM Makassar.

Baca Juga:

Persib Hadapi PSM, Robert Alberts Tanggapi Keluhan Joop Gall

Begitu Berperannya Teja Paku Alam buat Persib Bandung

"Saya rasa kami sudah menunjukkan bahwa kami juga kuat di pertahanan, mayoritas para striker sudah bisa kami atasi. Yang terpenting adalah fokus pada tim sendiri, jika kami bisa melakukan seperti apa yang sudah biasanya ditampilkan, saya rasa kami tidak perlu khawatir dengan penyerangan PSM," tegasnya.

Terkait mengenai persiapan, Nick Kuipers memastikan laga tunda ini akan menjadi laga berat bagi timnya. Sebab persiapan yang dimiliki cukup singkat.

"Saya rasa PSM adalah tim yang bagus, jadi kami harus melakukan persiapan sebaik mungkin. Tapi yang pasti kami sudah siap untuk pertandingan besok," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Nick Kuipers Persib Bandung Liga 1 Psm makassar Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan